Senin 26 Oct 2020 19:09 WIB

Bantu Korban Banjir, Rumah Zakat Kirimkan Superqurban

Rumah Zakat menyerahkan Superqurban berbentuk kornet dan rendang sebanyak 200 paket

Bantu korban banjir, Rumah Zakat salurkan bantuan Superqurban.
Foto: Rumah Zakat
Bantu korban banjir, Rumah Zakat salurkan bantuan Superqurban.

REPUBLIKA.CO.ID, GARUT -- Bencana alam yang terjadi di Garut Selatan tidak hanya banjir bandang yang menimpa Kecamatan Pameungpeuk, Cibalong, dan Cikelet. Akan tetapi terjadi bencana lain yakni

longsor dan pergerakan tanah di beberapa titik di Kecamatan Cisompet.

Relawan Rumah Zakat berkesempatan untuk mengunjungi langsung lokasi bencana diantaranya Desa Panyindangan dan Desa Sukanagara, Minggu (18/10). Dalam kesempatan tersebut, Rumah Zakat menyerahkan Superqurban dalam bentuk kornet dan rendang sebanyak 200 paket yang disebar dibeberapa titik.

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Asep Rohimat selaku Relawa Rumah Zakat kepada Kepala Desa Panyindangan Indra Pirman dan Kepala Desa Sukanagara Aang Kunaefi dengan disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Garut Helmi Budiman. Ia mengucapkan terima kasih kepada Rumah Zakat yang turut berkontribusi terhadap warganya yang tertimpa musibah.

"Saya ucapkan terima kasih kepada rumah zakat dan juga instansi, lembaga lain serta para relawan yang telah turun langsung membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah, baik dalam bentuk

tenaga, maupun bantuan lain yang diberikan, dan saya berpesan kepada warga agar bersabar menghadapi musibah ini karena pasti akan selalu ada hikmah yang bisa kita ambil," ucap Helmi.

photo
Bantu korban banjir, Rumah Zakat salurkan bantuan Superqurban. - (Rumah Zakat)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement