Tuesday, 5 Zulqaidah 1442 / 15 June 2021

Tuesday, 5 Zulqaidah 1442 / 15 June 2021

Luka Modric Terlalu Tua Kembali ke Tottenham

Senin 26 Oct 2020 20:20 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko

Luka Modric

Luka Modric

Foto: EPA-EFE/Ballesteros
Luka Modric memasuki tahun terakhir kontraknya di Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID --Luka Modric memasuki tahun terakhir kontraknya di Real Madrid. Namun gelandang asal Kroasia itu mengaku punya hubungan baik dengan klub. Modric sempat diisukan bakal kembali ke Tottenham Hotspur, mengikuti jejak Gareth Bale.

Namun,  ia mengaku sudah tak sanggup kembali ke ke Spurs untuk bersaing di Liga Primer Inggris. ''Saya terlalu tua kembali ke Tottenham. Saya masih punya kontrak setahun di Madrid dan kita lihat nanti apa yang akan terjadi,'' ucap Modric, dikutip dari Marca, Senin (26/10).

Baca Juga

Saat ini, pemain berusia 35 tahun itu merasa masih baik-baik saja untuk terus bermain sepak bola beberapa tahun lagi. Ia juga masih fokus pada Madrid dan bertekad meraih sesuatu musim ini. Setelah musim ini berakhir, lanjut dia, baru akan membicarakan nasibnya dengan manajer klub.

''Kami akan mencari solusi yang cocok untuk semua orang. Saya telah membangun hubungan baik dengan semua orang di klub dan apapun yang terjadi tidak akan ada masalah,'' ujar dia.

Modric sudah membela Los Blancos dengan beberapa pelatih seperti Jose Mourinho, Carlo Ancelotti, dan Zinedine Zidane selama kariernya. Ia pun lebih memilih Zidane sebagai pelatih favoritnya saat ini. ''Jika Anda membuat saya memilih pelatih, saya akan bersama dengan Zidane,'' kata dia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA