Senin 26 Oct 2020 19:00 WIB

Menjamu Tottenham, Burnley akan Main Efektif

Burnley akan menjamu Tottenham Hotspur di Turf Moor.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Kiper Burnley Nick Pope beraksi menyelamatkan gawangnya dari serangan West Bromwich Albion di Liga Primer Inggris.
Foto: EPA-EFE/Laurence Griffiths
Kiper Burnley Nick Pope beraksi menyelamatkan gawangnya dari serangan West Bromwich Albion di Liga Primer Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, BURNLEY -- Burnley akan menjamu Tottenham Hotspur di Turf Moor, Selasa (27/10) dini hari. Spurs merupakan klub terakhir yang main di hadapan suporter di Turf Moor, saat the Clarets mendominasi pertandingan dan menahan imbang 1-1, sebelum kebijakan karantina dilakukan pemerintah Inggris.

Pelatih Burnley, Sean Dyche, berharap pemainnya bisa mengulangi performa pertandingan Maret lalu, saat kembali menjadi skuat asuhan Jose Mourinho tersebut musim ini. ''Kami akan berusaha main efektif dan dengan gaya yang bisa menyulitkan mereka untuk bisa tampil baik,'' ucap Dyche, dikutip dari dari laman resmi klub, Senin (26/10).

Baca Juga

Dyche sadar, Tottenham diisi oleh pemain-pemain top yang sedang on fire. Namun, Burnley juga pernah menyulitkan Spurs dengan tampil bagus, yang bisa jadi modal untuk mencuri poin dalam pertandingan kali ini.

''Kami akan melakukan itu lagi. Kami hanya bisa fokus pada apa yang kami lakukan. Kami bekerja dengan baik sebelum karantina musim lalu, meski ada masalah besar di tim,'' ungkap Dyche.

Sehingga ia ingin pemainnya merespons dengan baik momen musim lalu. Apalagi, lanjut dia, ada sejumlah pemainnya yang kembali dari cedera dan juga pemain baru yang siap untuk diturunkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement