Senin 26 Oct 2020 18:45 WIB

Samuel Umtiti Sempat Negosiasi dengan Lyon

Kepindahan Samuel Umtiti ke Lyon batal karena gajinya yang tinggi.

Rep: Fitriyanto/ Red: Agung Sasongko
Samuel Umtiti
Foto: REUTERS/Albert Gea
Samuel Umtiti

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek Barcelona Samuel Umtiti dalam sebuah wawancara dengan Canal Plus mengaku, telah mengadakan pembicaraan dengan Olympique Lyon selama jendela transfer terakhir.

Pemain internasional Prancis itu adalah salah satu target utama pelatih Lyon Jean-Michel Aulas, tetapi kepindahan itu tidak terwujud karena tuntutan gaji bek Prancis yang tinggi.

Baca Juga

"Lyon adalah tim saya. Ini adalah kota saya. Ini adalah tim yang telah memberi saya kesempatan untuk bermain di Eropa, di Barcelona dan dengan tim nasional Prancis. Ada diskusi dengan mereka selama pasar transfer, tetapi tidak pernah ada sesuatu yang konkret dengan klub, ”kata Umtiti.

Sejak memenangkan Piala Dunia bersama Prancis pada 2018, karier Umtiti menurun drastis. Mantan bek Lyon itu mengalami cedera lutut di Piala Dunia yang membuatnya menjalani operasi beberapa bulan kemudian.

Musim ini bisa menjadi yang terakhir di Camp Nou dan mereka yang berada di Prancis tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke Ligue 1 pada 2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement