Senin 26 Oct 2020 16:45 WIB

Hari Sumpah Pemuda, Orchid Forest Cikole Beri Diskon 25%

Semua pengunjung dipastikan diberi masker gratis edisi khusus.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Fuji Pratiwi
Orchid Forest Cikole. Orchid Forest Cikole memberikan diskon 25 persen pada masa libur panjang Oktober 2020 yakni pada 28-31 Oktober 2020.
Foto: Istimewa
Orchid Forest Cikole. Orchid Forest Cikole memberikan diskon 25 persen pada masa libur panjang Oktober 2020 yakni pada 28-31 Oktober 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Memperingati Hari Sumpah Pemuda, Orchid Forest Cikole, Kabupaten Bandung, Jawa Barat menghadirkan promo semua tiket reguler diskon sebesar 25 persen dimulai dari 28-31 Oktober 2020. Orchid Forest Cikole juga memberikan masker gratis bagi seluruh pengunjung.

"Kami mengajak masyarakat untuk bisa lebih mencintai alam Indonesia yang kaya akan keindahan," ujar CEO Orchid Forest Cikole Barry Akbar melalui siaran persnya, Senin (26/10).

Baca Juga

Orchid Forest Cikole tak luput dalam menjaga kesehatan dan keamanan seluruh pengunjung secara konsisten. Semua pengunjung dipastikan diberi masker gratis edisi khusus yang sudah sesuai standar keamanan dan kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. 

Barry mengatakan, Orchid Forest Cikole berada di lahan yang luas dan aman untuk menjalankan jaga jarak fisik antar pengunjung. Sehingga, semua dapat berwisata dengan tenang, tentu dengan bantuan para staf yang ketat menjaga protokol kesehatan dan keamanan di lokasi. 

Orchid Forest Cikole juga mendapatkan dukungan penuh dari  seorang dokter muda, Indah Kusuma. Dalam rangka mengapresiasi seluruh tim medis Indonesia telah menjadi garda depan dalam perjuangan melawan Covid-19, Orchid Forest Cikole dengan senang hati bertukar pikiran dengan Indah Kusuma.

Untuk informasi lebih lanjut, pengunjung dapat mengakses Instagram @orchidforestcikole atau website orchidforestcikole.co.id.  

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement