Senin 26 Oct 2020 15:33 WIB

Deretan Artis Pilih Berpoligami, Kiwil Baru Nikah Lagi

Memang secara hukum dan keyakinan poligami tidaklah dilarang

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Kiwil
Kiwil

VIVA – Rumah tangga seorang artis memang menarik untuk dibahas. Belakangan ini kabar mengenai artis yang berpoligami atau memiliki istri lebih dari satu sedang ramai diperbincangkan oleh warganet. 

Memang secara hukum dan keyakinan poligami tidaklah dilarang. Tetapi, menjadi suatu pilihan untuk seseorang memiliki istri lebih dari satu orang. Berikut beberapa artis tanah air yang memilih untuk berpoligami:

Kiwil

Kiwil

Kabar mengenai pelawak, Kiwil menikah lagi menjadi hal yang mengejutkan untuk masyarakat. Sebab, ia baru saja bercerai dengan istri keduanya, Meggy Wulandari. 

Kiwil menikah dengan seorang wanita asal Bandung, Jawa Barat, Venti Figianti. Dengan pernikahannya itu, Kiwil berarti kini telah memiliki dua orang istri. 

Aziz Gagap

Azis Gagap.

Rumah tangga pelawak Aziz Gagap jarang diperlihatkan kepada publik. Namun, ternyata pelawak yang mulai kariernya lewat panggung lenong ini memiliki dua orang istri yaitu Nurhasanah dan Dewi Keke. 

Erix Soekamti

Erix Soekamti

Pada awal tahun 2020, Erix Soekamti menikahi seorang wanita bernama Shara. Hal itu berarti ia telah memiliki dua orang istri. Meski menikah untuk yang kedua kalinya ia tetap membagikan kabar bahagia itu melalui Instagram pribadinya. 

Tidak hanya itu, Istri pertama Erix, Herdita juga turut membagikan momen kebahagiaan itu pada media sosialnya. Ia menyambut istri kedua dari suaminya itu. 

Baca Juga: Erix Soekamti Nikah Lagi, Istri Pertama: Welcome to Our Family

Dik Doank

Dik Doank

Penyanyi yang juga pembawa acara, Dik Doank juga menjadi salah satu artis yang memiliki istri lebih dari satu. Ia menikah dengan istri pertamanya Myrna Yuanita pada tahun 1993. Kemudian, menikah dengan Khaerani pada tahun 2012 lalu. 

Opie Kumis

Opie Kumis

Pelawak yang memulai kariernya lewat sinetron religi Lorong Waktu, Opie Kumis ternyata memiliki istri lebih dari satu. Bahkan, ia sempat memiliki empat orang istri. 

Namun, kini ia hanya memiliki dua orang istri saja. Setelah satu istrinya sudah meninggal dunia dan satu lagi telah bercerai. 

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement