Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Lizarazu Cemaskan Situasi Antoine Griezmann di Barcelona

Senin 26 Oct 2020 14:45 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Agung Sasongko

Ekspresi penyerang Barcelona, Antoine Griezmann.

Ekspresi penyerang Barcelona, Antoine Griezmann.

Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Bixente Lizarazu, mengaku cemas dengan situsi Antoine Griezmann di Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Legenda sepak bola Prancis, Bixente Lizarazu, mengaku cemas dengan situsi Antoine Griezmann di Barcelona. Sudah dua laga, gelandang internasional Prancis itu tak juga menjadi starter di masa kepemimpinan Ronald Koeman di Barcelona.

Pada laga Barcelona melawan Farencvaros yang berakhir 5-1, Griezman tak jadi starter. Pun ketika kalah dari Real Madrid di Camp Nou, akhir pekan lalu, lagi-lagi Griezmann tak juga menjadi starter.

"Griezmann hebat," kata Lizarazu kepada Telefoot seperti dilansir Tribalfootball, Senin (26/10).

Baca Juga

"Dia adalah pemain yang sangat, sangat bagus dan dia fantastis untuk Prancis.Tapi dia sama sekali tidak [bagus] untuk Barcelona."

“Dia punya masalah nyata. Dia pergi ke Barcelona dengan mimpi bermain dengan Lionel Messi, tapi sayangnya tidak ada hubungan teknis antara keduanya,"ujarnya.

 

Lizarazu menambahkan, Griezmann tidak dapat menemukan posisinya; dia tidak bisa lagi bermain sepak bola dengan Barcelona. "Ini adalah krisis kepercayaan,"kata dia.

"Pada titik tertentu, lebih baik memotong tangannya daripada seluruh lengannya. Dia seharusnya tidak ragu-ragu untuk pergi ketika dia tidak dapat menemukan tempatnya. Delapan belas bulan telah berlalu, bukan hanya dua. Situasinya sangat kritis,"pungkasnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA