Monday, 15 Rabiul Akhir 1442 / 30 November 2020

Monday, 15 Rabiul Akhir 1442 / 30 November 2020

Pelaku Pembunuhan PSK di Bekasi Ditangkap

Senin 26 Oct 2020 13:09 WIB

Rep: Uji Sukma Medianti/ Red: Bilal Ramadhan

Borgol. Ilustrasi

Borgol. Ilustrasi

Foto: Antara/Zabur Karuru
Barang yang digunakan oleh pelaku berupa pisau untuk menghabisi korban.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI — Seorang wanita pekerja seks komersial (PSK) dibunuh di Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi. Pelakunya sudah diamankan ke Polres Metro Bekasi Kota.

Kapolsek Bekasi Utara, Kompol Chalid, menuturkan, pelakunya bernama Bayu Bani Adal, mengaku telah membunuh perempuan yang sebelumnya ia pesan melalui aplikasi MeChat.

“Iya benar. Saya dan Kasat Reskrim yang mendatangi TKP. Perkara yang tangani Sat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota,” jelas Chalid saat dikonfirmasi wartawan, Senin (26/10).

Adapun, kronologi yang dilaporkan oleh pihak kepolisian adalah sekitar pukul 19.49 WIB, anggota mendapatkan laporan kalau ada penemuan mayat yang diduga korban pembunuhan.

Saat didatangi ke lokasi, korban sudah meninggal dunia dengan posisi terlentang di lantai. Ada darah yang keluar dari kepala bagian belakang. “Anggota menemukan korban sudah meninggal dunia dengan posisi terlentang di lantai, korban dibawa menuju RS Polri Keramat Jati guna dilakukan autopsi,” kata dia.

Lokasi kejadian itu terjadi di lantai dua Kontrakan Haji Jamal Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Adapun, polisi juga mengungkapkan barang yang digunakan oleh pelaku berupa pisau untuk menghabisi korban.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA