Saturday, 20 Rabiul Akhir 1442 / 05 December 2020

Saturday, 20 Rabiul Akhir 1442 / 05 December 2020

Jalani Operasi Hernia, Shelvey Bakal Absen Perkuat Newcaslte

Senin 26 Oct 2020 12:58 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Jonjo Shelvey

Jonjo Shelvey

Foto: EPA-EFE/Michael Regan
Ini merupakan situasi sulit bagi Newcastle.

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Pelatih Newcastle United, Steve Bruce menegaskan apabila gelandang tengah mereka, Jonjo Shelvey akan menjalani operasi hernia dan dipastikan absen selama empat pekan ke depan.

"Dia melukai dirinya sendiri saat melakukan tendangan bebas pekan lalu, dan sepertinya ia akan menjalani operasi besok di London," jelas Steve Bruce dikutip Sky Sports, Senin (26/10).

Shelvey tak masuk skuat the Magpies saat berhadapan dengan Wolverhampton Wanderes pada lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan kemarin, yang berlangsung di Stadion Molineux.

Adapun ini merupakan situasi sulit bagi Newcastle, pasalnya Shelvey merupakan sosok pemain andalan the Magpies di lini tengah mereka dalam beberapa musim terakhir.

Lebih lanjut, Bruce berbicara tentang hasil imbang 1-1 melawan Wolves. Dirinya mengaku cukup puas berhasil mengantongi satu angka saat berkunjung ke tim yang tampil baik dalam dua musim terakhir.

"Kami senang untuk datang ke sini dan membawa pulang poin. Melawan tim sekelas Wolves jelas sangat menyulitkan tetapi anak-anak menunjukkan mentalitas terbaik," sambung dia.

Dua gol kedua kesebelasan datang jelang penghujung laga. Raul Jimenez membawa tuan rumah unggul lebih dahulu pada menit ke-80. Sebelum, Jacob Murphy menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-89.

Berkat hasil ini Newcastle tetap tertahan di peringkat 14 dengan mengantongi perolehan angka delapan dari enam pertandingan yang dilakoni. Sedangkan Wolvers bercokol di posisi kedelapan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA