Senin 26 Oct 2020 09:55 WIB

Kebakaran Terjadi di Permukiman Kumuh Belakang Sency

Sudah ada empat mobil pemadam kebakaran yang tiba di lokasi kebakaran.

Kebakaran terjadi di permukiman padat di belakang mal Senayan City (Sency), Jakarta Selatan, Senin (26/10).
Foto: Tangkapan layar dari akun Instagram @jktinfo
Kebakaran terjadi di permukiman padat di belakang mal Senayan City (Sency), Jakarta Selatan, Senin (26/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kebakaran dilaporkan terjadi di dekat Lapangan Parkir Mal Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (26/10) pagi. Sumber api diduga berasal dari warung makan di permukiman kumuh di belakang mal tersebut.

"Infonya api berasal dari warung dekat parkiran itu, sekitar pukul 07.50 WIB. Ini petugas damkar (pemadam kebakaran) sudah berdatangan. Semoga cepat padam," ujar salah warga, tak jauh dari lokasi, Jimmy.

Jimmy menyebut, api dan asap yang mengepul cukup tebal dan hingga saat ini sudah ada empat unit mobil pemadam kebakaran di lokasi.

Akun Instagram @jktinfo juga mengunggah video yang memperlihatkan adanya kebakaran besar di permukiman di belakang mal tersebut sekitar pukul 08.00 WIB. Dalam video terlihat mobil pemadam kebakaran menembakkan air ke arah kebakaran dari depan tempat parkir Senayan City.

 

Salah seorang netizen, @ekhaputt mengatakan salah satu rumah yang terbakar merupakan rumah miliknya. "Itu rumah saya," kata dia. Beberapa netizen mengomentari tanggapan tersebut agar pemilik rumah terbakar tetap sabar.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement