Senin 26 Oct 2020 09:38 WIB

Juventus Pantau Cedera Bonucci Saat Kontra Verona

Bonucci menambah daftar cedera pemain Bianconeri.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Bek timnas Italia, Leonardo Bonucci.
Foto: EPA-EFE/Adam Warzawa
Bek timnas Italia, Leonardo Bonucci.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Sudah jatuh tertimpa tangga, Juventus tengah mengalami masa sulit saat ini. Setelah hanya bermain imbang 1-1 kontra Hellas Verona pada lanjutan pekan kelima Serie A Italia 2020/2021. Bianconeri juga dilaporkan bakal kehilangan bek tengah, Leonardo Bonucci karena masalah cedera.

"Bonucci sudah merasakan sesuatu dalam pertandingan melawan Dinamo Kiev," kata pelatih Andrea Pirlo purnalaga dikutip Football Italia, Senin (26/10).

Pada laga yang berlangsung di Stadion Allianz, Senin (26/10) dini hari tadi, Bonucci sejatinya turun memperkuat skuat Juve sejak menit awal pertandingan. Namun, pada menit ke-70 Bonucci terlihat kesakitan dan terpaksa ditarik keluar oleh pelatih dan diganti Gianluca Frabotta.

Hingga saat ini belum ada penjelasan seberapa parah cedera yang menimpa mantan bek tengah AC Milan itu. Namun, yang pasti Pirlo menyebut tim medis akan terus mengevaluasi perkembangan Bonucci.

"Ia kembali merasakan sakit pada laga versus Verona. Saat ini kami akan terus mengevaluasi kondisinya," sambung Pirlo.

Praktis Bonucci menambah daftar cedera pemain Bianconeri setelah sebelumnya harus kehilangan Giorgino Chiellini.

Sedangkan hasil imbang kontra Verona membuat Juve semakin terpuruk. Meski masih bertengger di kursi lima klasemen dengan perolehan nilan sembilan, namun Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan baru mengamankan dua kemenangan, dan tiga hasil imbang.

Mereka tertinggal tiga angka dari pemegang takhta klasemen Serie A AC Milan dengan perolehan angka 12 berkat empat kemenangan secara beruntun.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement