Senin 26 Oct 2020 07:05 WIB

Pandemi Tak Halangi Pesepakbola Bali United Berlibur

Penggawa Bali United memanfaatkan waktu libur dengan kegiatan yang menghibur diri.

Rep: Fitriyanto/ Red: Didi Purwadi
Ilustrasi. Tempat wisata di Bali menjadi salah satu tujuan alternatif bagi penggawa Bali United mengisi waktu libur karen belum mulainya kompetisi Liga 1 Indonesia.
Foto: Antara/Fikri Yusuf
Ilustrasi. Tempat wisata di Bali menjadi salah satu tujuan alternatif bagi penggawa Bali United mengisi waktu libur karen belum mulainya kompetisi Liga 1 Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meskipun kondisi masih Pandemi Covid-19, hal ini tidak menyurutkan para pemain Bali United untuk berlibur bersama keluarga. Apalagi saat ini mereka memang sedang tidak ada kompetisi.

Kejelasan lanjutan Liga 1 2020 yang belum mendapat kepastian berlanjut atau tidak, sangat dinanti aktor lapangan hijau. Terlebih para skuad Bali United yang menjalani latihan sejak awal bulan Agustus lalu.

Hal ini pun membuat tim pelatih harus membuat sesi latihan menarik setiap harinya dan bahkan memberikan waktu libur untuk skuad anak asuhnya setiap akhir pekan. Kesempatan ini pun dimanfaatkan Fadil Sausu dan penggawa lainnya yang memanfaatkan waktu libur dengan kegiatan yang menghibur diri.

Banyak diantaranya para skuad Serdadu Tridatu ini menghabiskan waktu libur dengan mengunjungi wisata alam dan tempat wisata di Bali. Seperti gelandang bertahan, Taufiq maupun pemain belakang senior, Gunawan Dwi Cahyo yang bersama keluarga mereka mengunjungi tempat wisata dan alam yang ada di pulau dewata.

Begitu juga dengan pelatih fisik, Yogie Nugraha bersama para pemain muda mereka dan tim official juga sempat mengunjungi beberapa wisata air terjun yang ada di Bali. Coach Yogie mengungkapkan bahwa alam di Bali sangat luar biasa dan menjadi referensi di kala harus menunggu kepastian kompetisi.

"Penyebab utama karena Liga ditunda, belum mulai, jadi waktu libur dimanfaatkan untuk mengunjungi alam yang ada di Bali. Ternyata tempat lokasi yang dikunjungi sangat luar biasa dan masih banyak tempat belum dapat dikunjungi. Pokoknya top, dunia alam yang ada di Bali," ungkap coach Yogie dilansir dari laman resmi klub, Ahad (25/10).

Menjelajah alam Bali tentu menjadi salah satu opsi kegiatan untuk penggawa Bali United yang membutuhkan refreshing saat harus merasakan dampak pandemi Covid-19. Kegiatan ini juga menjadi salah satu opsi kegiatan menyenangkan yang dipilih oleh skuad Bali United untuk bisa dilaksanakan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement