Thursday, 11 Rabiul Akhir 1442 / 26 November 2020

Thursday, 11 Rabiul Akhir 1442 / 26 November 2020

Mantan Bek Liverpool: Conor Coady Layak Gantikan Van Dijk

Senin 26 Oct 2020 01:24 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Conor Coady

Conor Coady

Foto: EPA-EFE/MICHAEL REGAN
Coady memiliki pengalaman Liga Primer Inggris yang cukup.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan bek Liverpool Mark Lawrenson menyarankan the Reds untuk menargetkan Conor Coady sebagai pengganti untuk Virgil van Dijk. Menurutnya hampir tidak mungkin bagi pemain belakang asal Belanda itu untuk kembali, jadi Liverpool harus menyiapkan penggantinya.

"Saya pikir Virgil akan absen musim ini," kata mantan bek Liverpool itu kepada The Argus dikutip dari Goal, Ahad (25/10).

Absennya Van Dijk membuat pelatih Liverpool Juergen Klopp hanya memilih Joe Gomez dan Joel Matip sebagai opsi bek tengah alami. Sebelumnya, Dejan Lovren meninggalkan klub untuk bergabung dengan Zenit Saint Petersburg selama jendela transfer musim panas.

Lawrenson, yang memenangkan lima gelar liga dan Piala Eropa di Liverpool antara tahun 1981 dan 1988, berpikir Coady memiliki pengalaman Liga Primer Inggris yang cukup untuk menggantikan Van Dijk, setelah melihatnya membuktikan dirinya di Wolves selama beberapa musim terakhir. "Conor Coady mendapat banyak teriakan dan dia penyelenggara yang sangat baik yang telah memainkan banyak pertandingan di Liga Primer Inggris," jelasnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA