Ahad 25 Oct 2020 18:35 WIB

Pirlo Masih Tunggu Hasil Tes Swab Cristiano Ronaldo

CR7 masih dalam status positif Covid-19.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Cristiano Ronaldo
Foto: AP/Alfredo Falcone/LaPresse
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus belum bisa memastikan apakah Cristiano Ronaldo bisa dimainkan saat Bianconeri melawan Hellas Verona atau tidak pada Senin (26/10) dini hari WIB. Pelatih Juventus Andrea Pirlo masih menunggu hasil tes usap CR7 untuk menentukan masuk tidaknya dalam skuat Juve lawan Verona.

''Kami masih menunggu hasil tes swab Cristiano (Ronaldo). Selain Chiellini, semua pemain tersedia,'' kata Pirlo, dikutip dari laman resmi Juventus, Ahad (25/10).

Pirlo mengatakan, Alex Sandro sudah masuk fase pemulihan dan berlatih dengan hati-hati. Matthijs de Ligt juga siap secara mental dan fisik untuk main, dan hanya menunggu kabar dari dokter ortopedi. Federico Bernardeschi juga sudah pulih dari cedera, dan berencana dipasang sebagai pemain sayap oleh Pirlo. 

Ia juga sedang menunggu kabar kelayakan dari McKennie, apakah bisa masuk skuat atau tidak. Selain itu, di lini tengah semua pemain juga siap diturunkan, meskipun akan ada sedikit rotasi yang bakal dilakukan Pirlo. 

''Kami punya banyak solusi lini serang. (Paulo) Dybala baik-baik saja, tapi kami punya banyak pemain serbaguna yang bisa mengisi banyak posisi,'' ungkap Pirlo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement