Ahad 25 Oct 2020 18:16 WIB

Inzaghi Sempat Kesulitan Tentukan Pemain Meski Lazio Menang

Elang Roma menghajar Bologona 2-1.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Simone Inzaghi
Foto: EPA-EFE/ANGELO CARCONI
Simone Inzaghi

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pelatih Lazio, Simone Inzaghi mengaku sempat kesulitan menentukan susunan pemain walaupun timnya mampu mengalahkan Bologna 2-1 di pekan kelima Serie A Italia, Ahad (25/10) dini hari WIB.

Tampil di Stadio Olimpico, Ciro Immobile dan Luis Alberto masing-masing mencetak satu gol dalam laga tersebut. Lazio pun meneruskan tren kemenangan sepekan terakhir setelah mengalahkan Borussia Dortmund di Liga Champions beberapa hari sebelumnya.

"Kami mengerahkan banyak energi pekan ini dan banyak menemui kesulitan. Tapi hasil pertandingan menunjukkan aspek positif dari mental dan fisik," kata Inzgahi seperti dilansir Football Italia, Ahad (25/10).

Saat melawan Bologna, ia berpendapat tim tamu terus memberikan perlawan sepanjang laga. Apalagi, Inzgahi sempat kebingungan menyusun pemain karena kondisi fisik anak asuhnya kelelahan.

"Saya punya masalah dengan susunan pemain. Adam Marusic dan Lucas Leiva bermain 35 menit karrna Manuel Lazzari dan Gonzalo Escalante tidak bisa bermain penuh," ujarnya.

Ia bersyukur, regulasi pergantian pemain bisa mencapai lima orang. Hal ini, katanya menjadi keuntungan untuk melakukan rotasi. Tiga poin yang dipetik skuatnya pun dinilai menjadi bekal penting.

"Kami harus membuat pemain bekerja dengan baik demi meraih kemenangan. Saya paham ini akan menjadi musim yang sulit," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement