Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

MNC Luncurkan e-TV Mall, Belanja Lewat Barcode di Televisi

Ahad 25 Oct 2020 18:02 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

MNC Luncurkan e-TV Mall, Belanja Lewat Barcode di Televisi. (FOTO: Ist)

MNC Luncurkan e-TV Mall, Belanja Lewat Barcode di Televisi. (FOTO: Ist)

MNC Luncurkan e-TV Mall, Belanja Lewat Barcode di Televisi

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta

Pada masa pandemi seperti ini banyak di kalangan anak muda bahkan ibu rumah tangga sudah mulai merasakan kebosanan, karena keterbatasan sosial di era new normal ini, tidak bisa keluar rumah untuk memanjakan mata atau mencari hiburan dengan pergi hangout ke mall.

Karena banyaknyaketerbatasan untuk melakukan aktivitas sehari-hari, aktivitas pun mengalami banyak adaptasi, MNC Group melihat hal ini melakukan sebuah terobosan yang dapat memudahkan masyarakat Indonesia dalam melakukan transaksi pembelanjaan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

MNC Group meluncurkan “e-TV Mall” dengan tagline “Langsung Scan Langsung Belanja”, dimana masyarakat Indonesia dapat melakukan pembelanjaan sebuah produk hanya dengan scan barcode QRIS pada program – program unggulan yang ditayangkan di 3 stasiun TV dalam MNC Group, yaitu RCTI, MNCTV, dan GTV.

Baca Juga: MNC Play Bundling Layanannya dengan Produk MNC Vision

Masyarakat dimudahkan dengan proses pembelanjaan, tidak perlu melakukan browsing yang akan menghabiskan banyak waktu, kemudian semua produk-produkyang ditampilkan pun merupakan product original, sehingga tidak menimbulkan pertanyaan di masyarakat. Selain itu, pembelanjaan melalui scan barcode QRIS ini akan memudahkan masyarakat mendapatkan Product yang diinginkan pastinya dengan Promo dan diskon yang menarik.

“MNC memahami bahwa di kala pandemi Covid-19 ini banyak sekali perubahan terjadi dan kita harus beradaptasi dengan The New Normal. Untuk menyiasati masa ini, grup MNC meluncurkan suatu konsep belanja yang sangat praktis, yaitu e-TV Mall. Caranya juga kita permudah: sesuai dengan tagline:Langsung Scan, Langsung Belanja, pemirsa hanya tinggal scan QR code yang ada di layar TV dan langsung bisa belanja. Kami sangat mendukung mereka yang ingin efektivitas dan efisiensi ketika berbelanja," kata Managing Director GTV Valencia Tanoesoedibjo, Jumat (23/10/2020).

Baca Juga: Genjot Subscribers, MNC Vision Canangkan Jadi 'Rumah' Drakor & Gila Bola

Masyarakat hanya cukup scan barcode pada saat menikmati program unggulan di TV Aplikasi Spin Pay atau aplikasi e-wallet lain, setelah itu dilanjutkan dengan melakukan proses pembayaran dan melengkapi data diri untuk proses pengiriman, dan menunggu barang diterima.

Terobosan ini diyakini sangat memberikan keuntungan bagi masyarakat, karena masyarakat tidak perlu keluar rumah, barang dijamin aman, proses mudah dan yang pasti akan mengurangi resiko penularan Covid-19.

“Bersiap saja, karena kami akan mulai e-TV mall ini pada 26 Oktober 2020 di RCTI, MNCTV, dan GTV dengan diskon yang gila-gilaan," tutur Valencia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA