Wednesday, 17 Rabiul Akhir 1442 / 02 December 2020

Wednesday, 17 Rabiul Akhir 1442 / 02 December 2020

Ruben Neves Yakin Laga Intens Terjadi Saat Lawan Newcastle

Ahad 25 Oct 2020 17:39 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Ruben Neves

Ruben Neves

Foto: EPA-EFE/Ina Fassbender
Ia menyatakan, timnya sangat terorganisir.

REPUBLIKA.CO.ID,WOLVERHAMPTON -- Setelah mengambil tiga poin dari Leeds United si Elland Road pekan lalu, Wolverhanlmpton Wanders, yang telah memenangkan tiga dari lima pertandingan pembukaan Liga Premier Inggris kembali ke Molineux untuk menjamu Newcastle tengah malam ini WIB.

Gelandang Wolves, Ruben Neves, mengakui pertandingan lawan the Magpies akan jadi pertandingan sulit. ''Mereka adalah tim yang sangat bagus, tetapi saya pikir yang paling penting adalah fokus pada diri kami sendiri, tentang bagaimana cara bermain dengan performa kami dan semua aspek permainan,'' ujar Neves, dikutip dari laman resmi klub, Ahad, (25/10).

Neves menyatakan, timnya berlatih keras untuk mempersiapkan pertandingan melawan skuat asuhan Steve Bruce tersebut. Sebab, targetnya adalah mendapatkan tiga poin di kandang sendiri. Apalagi, lanjutnya, bermain Wolves di bawah pelatih Nuno Espirito Santo, membuat timnya sulit dikalahkan lawan. 

''Kami sangat terorganisir, kami selalu berusaha untuk selalu bersama di semua momen pertandingan. Jadi saya pikir sangat sulit untuk bermain melawan kami,'' kata pemain internasional Portugal tersebut.

Manajer Newcastle Steve Bruce, mengakui Nuno Espirito Santo telah melakukan evolusi untuk Wolverhampton Wanderers. Bahkan, Bruce sudah melihat langkah evolusi Nuno tersebut sejak masih melatih Aston Villa. Oleh marena itu, Bruce mengingatkan pemainnya kalau Wolves akan jadi lawan yang sulit malam hari ini WIB.

Bruce menilai, Nuno memiliki kemampuan perekrutan pemain yang cukup bagus. Bahkan, ia menilai beberapa pemain Wolves seolah tak pantas ada di Wolves dengan kualitas yang mereka punya.

''Mereka sudah finis di urutan ketujuh dua kali sekarang, jadi kami tidak membayangkan bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit,'' ucap Bruce, dikutip dari laman resmi Newcastle, Ahad (25/10). 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA