Ahad 25 Oct 2020 10:25 WIB

Water Purification System Bantu Ketersediaan Air Bersih

Panasonic bekerja sama dengan pengembang menggelar Property Fiesta Virtual Expo 2020.

Water Purification System FP-10LMSM1, Panasonic menyedaikan alat  pembersih air dan lebih higienis.
Foto: panasonic
Water Purification System FP-10LMSM1, Panasonic menyedaikan alat pembersih air dan lebih higienis.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Populasi penduduk yang terus meningkat  dan pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan, membuat kebutuhan air bersih terus meningkat. Pada kenyataannya, banyak warga yang tidak mendapatkan akses air bersih dan terpaksa menggunakan air sumur yang keruh, mengandung zat besi, serta tercemar, sebagai kebutuhan sehari-hari, termasuk untuk air minum.

Sementara, kebutuhan air bersih kini semakin meningkat,  mengingat pandemi virus Corona yang belum juga berakhir. Melihat kondisi itu, Panasonic sebagai produsen penjernih air menunjukkan kepeduliannya dengan membantu tersedianya air bersih melalui kerja sama antara Panasonic Water Purification System dengan Property Fiesta Virtual Expo 2020. Event pameran virtual  yang berlangsung mulai 15 Oktober hingga 1 November 2020 itu diikuti oleh sedikitnya 100  pengusaha  property di Tanah Air.

President Director PT Panasonic Gobel Indonesia,  Tomonobu Otsu, mengatakan, Panasonic terus berkomitmen untuk membantu masyarakat menuju ke kehidupan yang lebih baik. Salah satunya  dengan membantu ketersediaan air bersih bagi masyarakat, terlebih di masa pandemi sekarang.

Disebutkan, selain udara, kebutuhan akan air bersih dan higienis menjadi sangat penting sebagai penunjang aktivitas sehari-hari, terutama saat berada di rumah.  Karena,  mencuci tangan dengan sabun saja belum cukup jika tidak ditunjang dengan kualitas air yang bersih dan higienis. 

“Panasonic Water Purification System ini merupakan sistem terbaik dalam memenuhi kebutuhan air bersih di rumah tangga. Ini merupakan inovasi Panasonic dalam menghadirkan solusi kebutuhan air bersih,” ujar Tomonobu.

Product Manager Life Solutions PT Panasonic Gobel Indonesia, Rawenda menambahkan, pada event ini, Property Fiesta Virtual Expo 2020 bekerja sama dengan Water Purification System Panasonic  dalam  memudahkan customer mendapatkan akses air bersih di dalam huniannya. Sehingga pilihan penghuni tidak hanya terhadap pada kualitas bahan dan posisi bangunan yang strategis, tapi juga developer sudah menyiapkan air bersih serta higienis melalui Water Purification System FP-10LMSM1.

Menurut Rawenda, ada sejumlah pengembang yang sudah mengaplikan Water Purification System guna mendapatkan  air bersih yang higienis dan bebas dari bakteri. Di antaranya  Citraland Puri Serang, Buana Taman Sari (Karawang). Bumi Panyawangan (Cileunyi), Buana Royal Residence (Tasikmalaya), Buana Kalijaga (Cirebon), dan Allur Mention (Bekasi).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement