Wednesday, 7 Jumadil Akhir 1442 / 20 January 2021

Wednesday, 7 Jumadil Akhir 1442 / 20 January 2021

Syifa Hadju Rilis Single Terbaru 'Setia atau Bodoh'

Ahad 25 Oct 2020 06:10 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda

Aktris Syifa Hadju mengingatkan penggemar untuk menjalin hubungan yang sehat lewat single terbarunya, Setia atau Bodoh.

Aktris Syifa Hadju mengingatkan penggemar untuk menjalin hubungan yang sehat lewat single terbarunya, Setia atau Bodoh.

Foto: Shelbi Asrianti/Republika
Lagu 'Setia atau Bodoh' sudah bisa dinikmati di semua platform musik digital.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris sekaligus penyanyi Syifa Hadju merilis single terbarunya bertajuk “Setia atau Bodoh”. Lagu ini diciptakan dan diproduseri oleh pasangan Bianca Nelwan dan Dimas Wibisana.

"Setia atau Bodoh" bercerita tentang seseorang yang menjalin hubungan percintaan, namun terlalu dalam. Ketika terlalu mencintai dan merasa terlalu memiliki, orang cenderung tenggelam dalam perasaannya hingga disakiti berulang kali pun bukan menjadi masalah yang berarti.

"Setia atau Bodoh" mengingatkan orang untuk menjalin hubungan yang sehat. Pendengar diajak untuk menyadari bahwa menerima disakiti terus-menerus bukanlah pilihan yang cerdas.

"Pokoknya, ini lagu aku jamin bakal banyak yang relate sama orang di luar sana, lagu ini bercerita tentang kebucinan. Kalo denger lagu ini tuh aku sedih, tapi sebel," kata Syifa dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Sabtu (24/10).

Lagu “Setia atau Bodoh” ini menjadi proyek pertama antara Syifa Hadju dan pasangan musisi Dimas dan Bianca. Menurut Dimas, karakter suara Syifa sangat cocok dengan lagu tersebut.

Gue tahu Syifa Hadju, tapi gue enggak pernah denger dia kalau nyanyi. Pas pertama denger, gue langsung yakin Syifa adalah manusia paling cocok di dunia untuk membawakan lagu ini," kata Dimas.

Bianca juga mengungkap bahwa Syifa mampu mendalami lagu dengan sangat baik. Ketika sesi workshop pertama, menurut Bianca, suara Syifa terasa pas dengan lagunya.

"Udah gitu dia cepet banget dapetnya, proses rekaman buat vokalnya aja cuma empat jam udah langsung deliver,” ujar Bianca.

Lagu "Setia atau Bodoh" sudah bisa dinikmati di semua platform musik digital.

Pada 2018 lalu, Syifa juga telah merilis single "Jangan Pernah Berubah" yang sebelumnya dinyanyikan oleh Marcell. Dalam penggarapan single tersebut, Syifa menggandeng Melly Goeslaw sebagai produser.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA