Monday, 15 Rabiul Akhir 1442 / 30 November 2020

Monday, 15 Rabiul Akhir 1442 / 30 November 2020

Cengiz Under Harap Lakoni Debut Vs Arsenal

Ahad 25 Oct 2020 01:23 WIB

Red: Endro Yuwanto

 Cengiz Under

Cengiz Under

Foto: EPA-EFE/Nigel French
Under tiba sebagai pemain pinjaman dari AS Roma pada 20 September lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain sayap Cengiz Under berharap bisa melakoni debut penuhnya bersama Leicester City saat timnya melawat ke markas Arsenal. Kedua tim berjumpa untuk laga pekan keenam Liga Primer Inggris di Emirates, London, Ahad (25/10).

Under tiba sebagai pemain pinjaman dari AS Roma pada 20 September, tetapi sejauh ini baru diberi kesempatan Brendan Rodgers untuk turun sebagai pemain pengganti, baik di Liga Primer Inggris maupun di Liga Europa.

"Saya merasa bugar dan siap main sejak awal," kata Under dilansir dari laman resmi Leicester, Sabtu (24/10).

Kendati demikian, Under menegaskan ia akan berkontribusi seoptimal mungkin selama diberi kesempatan entah sejak awal laga maupun sebagai pemain pengganti. "Jika pelatih memberi kesempatan, saya akan melakukan yang terbaik dan selalu siap untuk itu," katanya.

Tiba saat Liga Primer Inggris sudah bergulir satu pekan, Under mengakui ia sebetulnya berharap mendapat waktu lebih panjang untuk beradaptasi di Leicester.

Kendati demikian keberadaan rekan senegaranya, Caglar Soyuncu, cukup memudahkan proses adaptasi Under di Leicester.

"Sejujurnya saya berharap punya waktu lebih panjang untuk beradaptasi. Sebelum saya tiba, Caglar Soyuncu bilang tim ini dihuni banyak orang-orang menyenangkan dan bersahabat," kata Under menjelaskan. "Mereka sungguh bersahabat, saya sedikitpun tak kesulitan untuk terbiasa dengan segalanya di sini."

Under tentu berharap ia bisa membantu timnya menyudahi tren buruk kekalahan beruntun di dua pertandingan terakhir Leicester. Ini yang membuat the Fox kini tersisih di urutan keenam klasemen dengan koleksi sembilan poin.

Namun, Leicester mendapat suntikan kepercayaan diri besar setelah menandai debut di Liga Europa dengan kemenangan telak 3-0 atas klub Ukraina Zorya Luhansk pada tengah pekan lalu.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA