Senin 26 Oct 2020 04:56 WIB

Infografis Milan Vs AS Roma: Menjaga Puncak Klasemen

Saat ini performa AC Milan sangat impresif.

Foto: republika
Liga Italia, AC Milan vs AS Roma

REPUBLIKA.CO.ID, Milan vs AS Roma: Menjaga Puncak Klasemen

 
Laga pekan kelima Liga Italia Serie A 2020/2021
Stadion Giuseppe Meazza, San Siro
Selasa (27/10) Pukul 02.45 WIB
 
3 Setelah menelan empat kekalahan beruntun dari AS Roma di ajang Serie A Italia, AC Milan mampu bangkit dengan mencetak tiga kemenangan dari lima laga terakhir. Dua laga lainnya selesai dengan imbang sekali dan kalah sekali.
 
75 Roma adalah tim yang paling sering Milan taklukkan di antara peserta Liga Italia Serie A lainnya sepanjang sejarah. Roma kalah 75 kali dari 150 pertandingan kontra Milan.
 
3 Jika mampu memenangkan laga nanti, maka Milan akan mengulangi catatan langka yang terakhir kali terukir pada 1996. Bila bisa menaklukkan Rima, maka Milan untuk pertama kalinya mencatatkan tiga kemenangan beruntun sejak 24 tahun silam. Saat ini Rossonerri sudah mengantongi dua kemenangan beruntun atas Roma.
 
16 Sejak liga-liga Eropa dimulai kembali pascapandemi, Milan, bersama Real Madrid adalah tim yang mamu mencetak kemenangan terbanyak, yakni 13 kali.
 
12 Milan mengoleksi 12 angka dari empat kali pertandingan musim ini dan berhak ada di puncak klasemen. Adapun Roma punya delapan poin hasil dua menang, satu imbang, dan satu kalah
 
Foto: AC Milan Selebrasi
 
(Sumber: Google Timeline. Pengolah: Gilang Akbar Prambadi)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement