Sabtu 24 Oct 2020 20:44 WIB

Sutradara Ben Wheatley Garap Sekuel The Meg

'The Meg 2' juga kembali libatkan aktor Jason Statham.

Rep: Haura Hafizhah/ Red: Nora Azizah
'The Meg 2' juga kembali libatkan aktor Jason Statham (Foto: Film The Meg)
Foto: Tangkapan layar youtube
'The Meg 2' juga kembali libatkan aktor Jason Statham (Foto: Film The Meg)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film The Meg 2 akan digarap sutradara kondang Ben Wheatley. Ben akan mengarahkan seluruh film yang diadaptasi dari novel pada 1997 dengan judul 'Meg: A Novel of Deep Terror oleh Steve Alten'.

Dilansir dari screenrant, Sabtu (24/10), aktor Jason Statham disebut akan kembali berperan dalam sekuel The Meg. Sementara, Jon dan Erich Hoeber yang ikut menulis film pertama diharapkan kembali menggarap film The Meg 2.

Baca Juga

Sutradara Ben Wheatley bukanlah orang baru dalam genre horor. Sebagian besar karyanya bertema horor dan thriller. Film terbarunya adalah Rebecca yang tayang di Netflix. Film tersebut diangkat berdasarkan novel tahun 1938.

Sutradara asal Inggris ini juga dikenal dengan film thriller Distopia pada 2015 dan 2016 yang dibintangi oleh Hammer, Brie Larson dan Cillian Murphy. Dengan karyanya, Ben Wheatley dianggap cocok untuk The Meg 2.

 

The Meg cukup sukses karena menampilkan nada dan efek khusus. Meskipun kurang banyak darah dan horor tetapu cukup menarik untuk disaksikan.

The Meg rilis pada tahun 2018 yang digarap sutradar Jon Turteltaub. Film tersebut menceritakan tentang hiu pembunuh dan tim penyelam penyelamat laut dengan sekelompok ilmuwan. Meskipun tidak populer di kalangan kritikus, film ini populer di kalangan penggemar genre horor dan aksi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement