Thursday, 15 Jumadil Akhir 1442 / 28 January 2021

Thursday, 15 Jumadil Akhir 1442 / 28 January 2021

Youtube Original Justin Bieber Next Chapter Segera Rilis

Sabtu 24 Oct 2020 20:31 WIB

Rep: Haura Hafizhah/ Red: Nora Azizah

Film dokumenter Justin Bieber 'Next Chapter' akan berisi kehidupannya selama pandemi (Foto: Justin Bieber)

Film dokumenter Justin Bieber 'Next Chapter' akan berisi kehidupannya selama pandemi (Foto: Justin Bieber)

Foto: EPA
Film dokumenter Justin Bieber 'Next Chapter' akan berisi kehidupannya selama pandemi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konten youtube original Justin Bieber 'Next Chapter' akan segera rilis. Film dokumenter ini akan menceritakan kehidupan Justin Bieber, termasuk saat pandemi Covid-19.

Dalam film tersebut menggambarkan kehidupan Justin Bieber yang menerima tes Covid-19, termasuk hubungannya dengan sang istri, Hailey Baldwin. Bahkan, ia akan mengungkap kehidupannya dengan teman dekatnya Chance the Rapper, serta sang manajer Scooter Braun.

Bagi Bieber, film 'Next Chapter' adalah proyek kedua yang dia rilis di YouTube Originals. Sebelumnya, dia menayangkan perdana 'Justin Bieber: Seasons' pada bulan Maret lalu. Tak hanya itu, Bieber juga punya serial film yang berjudul 'The Biebers' yang akan ditayangkan di musim semi.

Dalam film 'Seasons', Justin Bieber membuka tentang penggunaan narkoba dan depresinya di masa lalu. Dia mengaku menggunakan MDMA atau ekstasi. Menurut istrinya, yang dilakukan Justin Bieber itu untuk mengatasi kecemasan.

"Pertama kali saya merokok dan memakai ganja di halaman belakang rumah saya. Kemudian, saya menyadari kalau saya menyukai gulma. Saat itulah keinginan saya untuk merokok ganja dimulai. Saya mulai merokok ganja untuk sementara waktu," katanya dilansir dari Foxnews, Sabtu (24/10).

Ia mengaku, saat itu mulai bergantung pada ganja. Ia kemudian menyadari harus berhenti mengkonsumsi ganja. Pasalnya, kebiasaan itu membuatnya menjadi ketergantungan.

Selain konten original, Bieber mengaku baru-baru ini merilis single yang berjudul 'Holy' dan 'Lonely'. Lagu tersebut menceritakan tentang ketenarannya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA