Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Di Rumah Aja, Orang Cenderung Suka Mendekor Rumah

Sabtu 24 Oct 2020 18:35 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Di Rumah Aja, Orang Cenderung Suka Mendekor Rumah. (FOTO: Sufri Yuliardi)

Di Rumah Aja, Orang Cenderung Suka Mendekor Rumah. (FOTO: Sufri Yuliardi)

Di Rumah Aja, Orang Cenderung Suka Mendekor Rumah

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta

Penjualan barang-barang terkait kebutuhan rumah tangga seperti furnitur rumah mengalami peningkatan selama pandemi COVID-19. Itu disebabkan karena banyaknya waktu luang di rumah ataupun bagi perusahaan yang menerapkan pekerjanya untuk work from home (WFH).

"Peningkatan penjualan dua kali lipat di kategori rumah tangga, jika dibandingkan periode sebelum pandemi," kata pihak Tokopedia, Fika Jumat.

Baca Juga: Malas Gerak saat WFH Ternyata Berisiko Loh. Yuk Olahraga dengan 3 M

Masyarakat saat ini cenderung memanfaatkan waktu luang untuk mendekorasi ruangan sebagai salah satu kegiatan yang banyak dilakukan selama pandemi.

Lebih lanjut, sejumlah perabotan rumah tangga yang paling banyak dicari adalah kebutuhan esensial seperti kasur, kursi, rak, perlengkapan masak, hingga pertukangan juga mengalami peningkatan.

"Selain itu, rak tanaman, kursi, kasur lipat, meja tamu dan lemari pakaian menjadi produk furnitur paling dicari di Tokopedia selama pandemi," kata Fifa.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA