Wednesday, 10 Rabiul Akhir 1442 / 25 November 2020

Wednesday, 10 Rabiul Akhir 1442 / 25 November 2020

Pjanic: Hanya Barca yang Buat Saya Pilih Hengkang dari Juve

Ahad 25 Oct 2020 00:13 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Miralem Pjanic saat diperkenalkan secara resmi di Barcelona.

Miralem Pjanic saat diperkenalkan secara resmi di Barcelona.

Foto: Dok: IG Miralem Pjanic
Pjanic langsung sepakat saat ditawari kontrak empat tahun oleh manajemen Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Gelandang Barcelona, Miralem Pjanic, mengaku bersyukur bisa pindah ke klubnya saat ini. Menurutnya, Barcelona adalah satu-satunya tim yang membuatnya tertarik hengkang dari Juventus.

Pjanic langsung sepakat saat ditawari kontrak empat tahun oleh manajemen La Blaugrana. Pemain asal Bosnia-Herzegovina itu pun bangga dapat satu tim dengan Lionel Messi.

"Ini adalah hal yang saya impikan. Satu-satunya klub yang membuat saya tertarik meninggalkan Juventus adalah Barcelona," kata Pjanic seperti dilansir Football Italia, Sabtu (24/10).

Saat memutuskan pindah ke Spanyol, pemain berusia 30 tahun itu pun angkat kaki secara baik-baik. Ia mendapat dukungan dari Juventus untuk melanjutkan petualangannya di klub lain. "Saya mendapat dari presiden (Juventus) Andrea Agnelli. Saya berterima kasih pada Juventus. Saya tidak pernah menyesal bermain di sana," ujarnya.

Sejauh ini, Pjanic sudah tampil di dua pertandingan La Liga Spanyol dan satu di Liga Champions. Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, dinilai belum memberikan kepercayaan penuh pada Pjanic. Kendati begitu, Pjanic tetap optimistis akan mendapat jam terbang reguler.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA