Saturday, 21 Zulhijjah 1442 / 31 July 2021

Saturday, 21 Zulhijjah 1442 / 31 July 2021

Achraf Hakimi Sembuh dari Covid-19

Sabtu 24 Oct 2020 16:36 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

Achraf Hakimi positif Covid-19.

Achraf Hakimi positif Covid-19.

Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Banyaknya pemain Inter terjangkit Covid-19 cukup memengaruhi kinerja pasukan Conte.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan mengumumkan beknya, Achraf Hakimi, telah sembuh dari Covid-19 sesuai hasil tes usap. Hakimi menjalani tes usap kemarin, Jumat (23/10) dan hasilnya telah negatif.

Pemain 21 tahun itu dinyatakan positif usai tes yang dilakukan UEFA jelang pertandingan melawan Borussia Meonchengladbach.

"FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa Achraf Hakimi dites negatif untuk usapan yang dilakukan kemarin setelah hasil positif ditemukan oleh tes UEFA menjelang pertandingan melawan Borussia Moenchengladbach," demikian pernyataan klub, dikutip dari Football Italia, Sabtu (24/10).

Tes usap terhadap pemain tanpa gejala akan dilakukan hari ini untuk mengetahui perkembangannya. Nerazzuri menghadapi krisis pemain karena beberapa pemainnya terinfeksi Covid-19. Ashley Young, Roberto Gagliardini, Milan Skriniar, dan Ionut Radu adalah pemain yang positif Covid-19 lebih dulu daripada pada Hakimi.

Sebelumnya, Alessandro Bastoni dan Radja Nainggolan sudah terlebih dahulu sembuh sebelum pertandingan melawan Moenchengladbach. Banyaknya pemain Inter yang mengalami Covid-19 cukup memengaruhi kinerja pasukan Antonio Conte.

Mantan pelatih Chelsea itu harus mengatur siasat agar masalah tersebut tak menganggu jadwal padat Inter. Namun rupanya dampak negatif tak terelakkan. Inter harus kalah dari AC Milan 1-2 pada laga derbi Milan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA