Tuesday, 16 Rabiul Akhir 1442 / 01 December 2020

Tuesday, 16 Rabiul Akhir 1442 / 01 December 2020

Ini yang buat Rhoma Irama Terharu

Sabtu 24 Oct 2020 16:30 WIB

Red: Muhammad Akbar

Rhoma Irama.

Rhoma Irama.

Foto: google.com
masih dilibatkan dan dipercaya untuk bisa menghibur pemirsa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Musik dangdut di Tanah Air semakin berkembang dan kini dicintai berbagai kalangan dan juga berbagai usia.

Meski musisi dangdut muda banyak bermunculan, namun ada satu nama legenda dangdut yang tak akan pernah dilupakan sepanjang masa, yaitu Rhoma Irama.

Pria yang akrab disapa Bang Haji ini mengaku terharu terus dilibatkan dan dipercaya di malam puncak Kilau Raya 29 MNCTV untuk menghibur para pemirsa setia MNCTV.

“Tentunya, saya merasa senang dan terharu, masih dilibatkan dan dipercaya untuk bisa menghibur pemirsa. Sesuatu buat saya, Masya Allah, Alhamdulillah bersyukur,” kata Rhoma jelang penampilan kolaborasi ‘Lintas Generasi’ bersama Via Vallen, Dewi Perssik, dan Wali yang akan disiarkan secara langsung pada Sabtu (24/10) malam ini di Jakarta.

Rhoma mengaku telah mempersiapkan lagu-lagu yang akan dibawakan dan tampil berduet dengan penyanyi-penyanyi lainnya. Nantinya, ia akan memberikan penampilan khusus di malam puncak Kilau Raya 29.

“Kita berusaha untuk setiap penampilan menampilkan hal yg berbeda, itu tentu kerja sama antara pihak Soneta dengan MNCTV. Total 5 lagu yang akan dibawakan, karena banyak artis pendukung yang akan berkolaborasi. Pastinya akan ada penampilan khusus dan surprise, tapi nggak bisa dibocorin sekarang,” kata Rhoma.

Rhoma juga memberikan harapannya kepada MNCTV yang telah berusia ke-29, agar selalu menjadi televisi yang menginspirasi bagi para pemirsa dan selalu menjadi ‘Rumah Dangdut’ di Indonesia.

“Semoga MNCTV tetap mengibarkan bendera dangdut dan mensyiarkan musik dangdut di Indonesia,” kata Rhoma.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA