Thursday, 15 Jumadil Akhir 1442 / 28 January 2021

Thursday, 15 Jumadil Akhir 1442 / 28 January 2021

Alasan Matthew McConaughey tak Lagi Main Film Komedi

Sabtu 24 Oct 2020 16:07 WIB

Rep: Puti Almas/ Red: Nora Azizah

Matthew McConaughey dikenal sebagai aktor sukses di genre komedi romantis (Foto: aktor Matthew McConaughey)

Matthew McConaughey dikenal sebagai aktor sukses di genre komedi romantis (Foto: aktor Matthew McConaughey)

Foto: Flick
Matthew McConaughey dikenal sebagai aktor sukses di genre komedi romantis.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor asal Amerika Serikat (AS) Matthew McConaughey mengungkapkan alasan dirinya tidak ingin lagi membintangi film-film bergenre komedi romantis. Selama hampir satu dekade, ia telah dikenal dengan peran-peran yang sukses di genre tersebut.

McConaughey dikenal pernah membintangi lima film komedi romantis yang seluruhnya sukses dan meraih banyak pujian penonton. Mulai dari The Wedding Planner, How To Lose a Guy in 10 Days, Failure To Launch, Fool’s Gold, hingga Ghosts of Girlfriends Past.

Namun, McConaughey menolak tawaran untuk kembali bermain di genre tersebut. Ia mengakui tawaran terus berdatangan, bahkan ia harus menolak bayaran hingga 14,5 juta dolar AS yang sebenarnya sangat besar untuk membintangi film komedi romantis.

“Saya menolak tawaran itu. Jika saya tidak dapat melakukan apa yang saya inginkan, saya tidak akan melakukan apa yang tidak saya lakukan, berapa pun harganya,” ujar McConaughey, dilansir Cinema Blend, Sabtu (24/10).

Menurut McConaughey, ia secara personal menikmati peran di film komedi romantis yang mampu memberikan hiburan kepada para penonton. Bahkan, ia menggarisbawahi bahwa orang-orang yang menonton film dengan genre ini dapat melepas rasa stres, karena sifat komedi romantis yang ringan dan menghibur.

Dengan keputusannya saat ini untuk tidak akan lagi bermain di film komedi romantis, McConaughey mengaku sudah siap dengan berbagai risiko.Ia bahkan pernah tidak mendapatkan pekerjaan apapun selama beberapa tahin, setelah Bermain di Ghosts of Girlfriends Past.

Tetapi, McConaughey kemudian mendapat tawaran untuk barmain di film-film bergengsi selain komedi romantisk yang membuat dirinya dapat lebih mengeksplorasi kemampuan sebagai aktor. Diantara film tersebut adalah Magic Mike, Dallas Buyers Club, dan Interstellar.

McConaughey juga membintangi film di HBO berjudul True Detective, yang menurutnya membawa pengalaman baru dan berkesan. Pria berusia 50 tahun ini mengakui bahwa telah menikmati waktu bermain di genre komedi romatis. Ia bahkan ingat bagaimana dirinya Meriah kesuksesan setelah barmain di How To Lose a Guy in 10 Days bersama Kate Hudson.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA