Sabtu 24 Oct 2020 17:10 WIB

Ini Prediksi Starting XI Barcelona Vs Real Madrid

Bek kiri Barcelona, Jordi Alba, tampaknya akan bisa dimainkan.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Dua pemain Barcelona, Jordi Alba (kiri) dan Lionel Messi.
Foto: EPA-EFE/JUANJO MARTIN
Dua pemain Barcelona, Jordi Alba (kiri) dan Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Bek kiri Barcelona, Jordi Alba, tampaknya akan bisa dimainkan melawan Real Madrid dalam laga bertajuk El Clasico pada La Liga Spanyol, di Camp Nou, Sabtu (24/10) malam WIB. Alba dikabarkan sembuh dari cedera tepat waktu. Posisinya digantikan Sergino Dest saat La Blaugrana melawan Ferencvaros di Liga Champions.

Dikutip dari Marca, Dest kemungkinan akan digeser ke bek kanan menggantikan Sergi Roberto. Barcelona juga kemungkinan akan memainkan Antoine Griezmann, Ansu Fati, Philippe Coutinho, dan Lionel Messi secara bersamaan di lini serang.

Sementara di lini belakang, Barcelona belum bisa memainkan kiper utamanya Ter Stegen dan Samuel Umtiti karena masih cedera. Secara statistik dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoni, Blaugrana lebih baik daripada Madrid.

Messi dan kawan-kawan meraih tiga kemenangan, satu kali imbang, dan satu kali kekalahan. Setelah laga penting ini, Barcelona akan kembali melawan tim kuat Juventus di Liga Champions. Laga tersebut akan menarik perhatian seluruh penggemar sepak bola dunia karena kemungkinan bertemunya kembali Messi dan Cristiano Ronaldo.

Namun reuni dua superstar sepak bola itu baru bisa terwujud apabila Ronaldo sembuh dari Covid-19. Pemain asal Portugal itu terinfeksi Covid-19 ketika membela Portugal pada jeda internasional lalu.

Berikut prediksi starting XI Barcelona melawan Real Madrid.

- Neto, Sergino Dest, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba, Sergio Busquets, Frenkie de Jong, Antoine Griezmann, Philippe Coutinho, Ansu Fati, dan Lionel Messi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement