Thursday, 11 Rabiul Akhir 1442 / 26 November 2020

Thursday, 11 Rabiul Akhir 1442 / 26 November 2020

Ini Prediksi Starting XI Real Madrid di El Clasico

Sabtu 24 Oct 2020 17:05 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

Logo Real Madrid.

Logo Real Madrid.

Foto: 7-themes.com
Zidane akan semakin tertekan jika Madrid kembali kalah.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, akan menghadapi laga berat melawan Barcelona dalam laga bertajuk El Clasico pada La Liga Spanyol, di Stadion Camp Nou, Sabtu (24/10) malam WIB. Zidane akan semakin tertekan jika kembali kalah karena sebelumnya Madrid dikalahkan Cadiz dan Shakhtar Donetsk.

Dikutip dari Marca, Zidane diprediksi akan memperkuat lini tengah. Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric, dan Fede Valverde kemungkinan akan dimainkan bersamaan. Sedangkan di lini depan, Karim Benzema dan Vinicius Junior diprediksi akan dipasang.

Kemudian kapten tim, Sergio Ramos, yang pulih dari cedera siap memimpin pertahanan bersama Nacho sebagai bek kanan menggantikan Dani Carvajal, dan Raphael Varane.  Ferland Mendy kemungkinan mengisi bek kiri menggantikan Marcelo. Carvajal, Alvaro Odriozola, Martin Odegaard, dan Eden Hazard tak bisa dimainkan karena cedera.

Zidane masih melakukan beberapa eksperimen formasi serangan. Dari enam pertandingan kompetitif musim ini, Zidane telah mencoba lima formasi serangan yang berbeda. Hasilnya tak cukup bagus. Karena itu, formasi serangan Zidane di laga penting nanti layak dinanti.

Mencoba beberapa formasi bukan sesuatu yang mengejutkan. Zidane sering melakukan itu musim sebelumnya, termasuk pada periode pertamanya melatih Madrid yang berujung raihan tiga gelar Liga Champion berturut-turut.

Berikut prediksi starting XI Real Madrid melawan Barcelona.

- Thibaut Courtois, Nacho, Raphael Varane, Sergio Ramos, Ferland Mendy, Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric, Fede Valverde, Vinicius, dan Karim Benzema.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA