Saturday, 13 Rabiul Akhir 1442 / 28 November 2020

Saturday, 13 Rabiul Akhir 1442 / 28 November 2020

Sebelum Rilis Album Baru, GFRIEND Gelar Konser Daring

Sabtu 24 Oct 2020 14:14 WIB

Red: Nora Azizah

GFRIEND akan gelar konser daring pertamanya pada akhir Oktober mendatang (Foto: Grup K-pop GFriend)

GFRIEND akan gelar konser daring pertamanya pada akhir Oktober mendatang (Foto: Grup K-pop GFriend)

Foto: @gfriendofficial/Instagram
GFRIEND akan gelar konser daring pertamanya pada akhir Oktober mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup idola K-pop GFRIEND akan merilis album teranyar mereka berjudul 'Walpurgis Night'. Album tersebut rencananya akan diperkenalkan pada gelaran konser daring perdana bertajuk '2020 GFRIEND ONLINE CONCERT GFRIEND C:ON' yang akan berlangsung 31 Oktober 2020.

"Ini sangat berarti karena pertama kalinya dilakukan di konser, terutama sebelum merilis album. Ini akan menjadi sangat istimewa," kata para personel grup dalam wawancara via surat elektronik, dikutip Sabtu (24/10).

Album 'Walpurgis Night' merupakan album ketiga setelah 'Labyrinth' dan 'Song of the Sirens' yang diluncurkan pada Februari dan Juli lalu. Album terbaru ini dijadwalkan hadir pada 9 November mendatang.

Nantinya, dalam konser selama 90 menit itu, keenam personel grup yakni Sowon, Yerin, Yuju, SinB, Eunha dan Umji juga akan membawakan sejumlah lagu dalam album baru tersebut. Beberapa musik hit mereka sebelumnya juga akan ditampilkan.

"Kami menyiapkan daftar lagu lagu-lagu yang kalian sukai dan kalian inginkan untuk kami bawakan. Kami berlatih keras, jadi nantikan konser kami," kata Yuju dan SinB.

Label Source Music mengatakan, GFRIEND sedang mempersiapkan panggung khusus yang diisi dengan beragam konten dan atraksi untuk konser daring pertama mereka. GFRIEND mengaku rindu pada para penggemar mereka yang dinamakan BUDDY. Mereka berharap bisa segera bertemu dengan penggemar sekaligus berdoa agar semua orang tetap sehat.

"Fanchants dan teriakan dari BUDDY selalu membuat kami merasa sangat kuat, kami terima kasih banyak atas cinta dan dukungannya," ujar GFRIEND.

Konser '2020 GFRIEND ONLINE CONCERT GFRIEND C:ON' dijadwalkan tayang secara langsung pada 31 Oktober 2020 pukul 17.00 waktu Korea Selatan atau 15.00 WIB di laman Weverse.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA