Sabtu 24 Oct 2020 12:26 WIB

Konser Drive-In Tulus Pindah Lokasi

Konser drive-in Tulus dipindahkan ke Stadion Akuatik Center, GBK, Senayan.

Konser drive-in Tulus dipindahkan ke Stadion Akuatik Center, GBK, Senayan (Foto: penyanyi Tulus)
Foto: Antara
Konser drive-in Tulus dipindahkan ke Stadion Akuatik Center, GBK, Senayan (Foto: penyanyi Tulus)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konser drive in Tulus pada 25 Oktober 2020 akan tetap berlangsung. Namun, konser yang sebelumnya akan diselenggarakan di Museum Satria Mandala pindah ke Stadion Akuatik Center GBK, Senayan, Jakarta.

Promotor Original Productions, Tommy Pratama, mengatakan bahwa konser yang bernama "Z-PROJECT Drive In Concert Serial" ini tetap berjalan sesuai rencana. Lokasi dipindahkan ke tempat yang lebih aman dan layak.

Baca Juga

"Untuk event tanggal 25 Oktober Z project with TULUS tetap berjalan, tapi perlu diinfo untuk venue-nya kita harus pindah ke tempat yang lebih proper, aman dan kondusif sesuai dengan yang diarahkan perizinan kepolisian, pemerintah dan protokoler kesehatan," ujar Tommy melalui keterangan resminya, dikutip Sabtu (24/10).

Konser berkonsep drive-in ini di mana penonton bisa menyaksikan pertunjukan dari dalam mobil. Tulus sendiri akan tampil dengan diiringi full band beserta musisi pembuka.

 

Pelantun "Adu Rayu" ini merupakan musisi pertama yang membuka rangkaian seri Drive in Concert. Tulus dianggap memiliki banyak penggemar sehingga sangat tepat menjadi musisi perdana yang hadir dalam gelaran ini.

"Tulus yang paling pantas, dia banyak penggemarnya. Serial berikutnya akan menampilkan artis-artis besar lainnya," kata Tommy.

Untuk dapat menyaksikan konser Tulus, tiket dibagi menjadi beberapa kategori untuk satu mobil, VVIP (depan) Rp 1,75 juta, VIP (tengah) Rp 1,25 juta, Gold (belakang) Rp 1 juta dan Silver (paling belakang/samping) Rp 750 ribu.

Dalam satu mobil hanya boleh diisi maksimal empat orang dan terbatas untuk 100-150 mobil saja. Konser akan dimulai pada pukul 19.00 WIB, sedangkan pintu dibuka sejak pukul 16.00 WIB.

Konser Tulus drive-in ini awalnya dijadwalkan pada 3 Oktober 2020. Namun, adanya peraturan PSBB jilid 2.0 membuat konser ini terpaksa mundur hingga akhir Oktober.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement