Sabtu 24 Oct 2020 12:01 WIB

Jadwal Pekan Keenam Liga Inggris

West Ham akan menjamu Manchester City pada Sabtu (24/10) petang ini.

Liga Primer Inggris
Foto: independent.co.uk
Liga Primer Inggris

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Leeds United menghentikan tren sempurna Aston Villa yang sebelumnya selalu meraih kemenangan dalam empat pertandingan pertama di Liga Primer Inggris musim ini. Leeds menang telak 3-0 atas Villa berkat trigol yang dibukukan Patrick Bamford di Villa Park, Birmingham, Sabtu (24/10) dini hari WIB.

Laga Villa kontra Leeds menjadi pembuka pekan keenam Liga Primer Inggris. Selanjutnya, ada pertandingan West Ham United menjamu Manchester City di Stadion London pada Sabtu petang WIB. Ini jadi kali pertama West Ham memasuki pertandingan dengan berada di posisi lebih tinggi dari City di klasemen sejak Maret 2009. Kala itu West Ham berhasil menang 1-0 atas City di Upton Park.

Baca Juga

Selepas itu Fulham akan menjamu Crystal Palace di Craven Cottage, dengan harapan untuk meraih kemenangan perdana mereka di Liga Inggris sejak meraih promosi. Pertandingan berikutnya berlangsung di Old Trafford di mana Manchester United bakal menjamu Chelsea.

Edinson Cavani berpeluang untuk melakoni debutnya bersama MU sejak didapatkan secara cuma-cuma jelang tenggat bursa transfer kemarin. Jika menang, MU bakal meraih tiga kemenangan beruntun kontra Chelsea untuk pertama kalinya.

Bagi Chelsea, kemenangan akan membuat tim besutan Frank Lampard itu melompat naik ke peringkat ketiga, sedangkan MU bisa meninggalkan urutan ke-15.

Rangkaian pekan keenam yang berlangsung nanti malam akan ditutup dengan juara bertahan Liverpool menjamu Sheffield United di Anfield.

Pertandingan itu bakal menjadi ujian lanjutan bagi Liverpool yang baru saja kehilangan pilar utama pertahanan mereka, Virgil van Dijk, setelah tim besutan Juergen Klopp itu bisa meraih kemenangan kontra Porto di Liga Champions tengah pekan lalu.

Berikut hasil dan jadwal pertandingan pekan keenam Liga Primer Inggris yang bisa disaksikan di Mola TV.

Sabtu (24/10) dini hari WIB

Aston Villa 0-3 Leeds United (Patrick Bamford 55', 67', 74')

Sabtu (24/10) malam sampai Ahad (25/10) dini hari WIB

18.30 West Ham United vs Manchester City

21.00 Fulham vs Crystal Palace

23.30 Manchester United vs Chelsea

02.00 Liverpool vs Sheffield United

Ahad (25/10) malam sampai Senin (26/10) dini hari WIB

21.00 Southampton vs Everton

23.30 Wolverhampton vs Newcastle United

02.15 Arsenal vs Leicester City

Selasa (27/10) dini hari WIB

00.30 Brighton & Hove Albion vs West Bromwich Albion

03.00 Burnley vs Tottenham Hotspur

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement