Sabtu 24 Oct 2020 14:04 WIB

Jawaban Ria Ricis soal Isu Nikah sama Seleb TikTok Reza Surya

Jawaban Ria Ricis soal Isu Nikah sama Seleb TikTok Reza Surya

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Ria Ricis dan Reza Surya.
Ria Ricis dan Reza Surya.

VIVA – Belum lama ini tersiar kabar bahwa YouTuber muda Ria Ricis menjalin hubungan asmara dengan seleb TikTok Reza Surya. Bahkan ada pula kabar yang menyebut kalau dia akan menikah dengan Reza.

Ricis, begitu sapaannya, tak mau banyak berkomentar. Dia ogah membahas hal tersebut.

Baca Juga: Jilbab Ria Ricis Tiba-tiba Ditarik Orang Tak Dikenal

"Aduh, kalau itu skip saja ya. Mohon maaf," kata Ricis di kawasan Ciputat, Tangerang, Jumat, 23 Oktober 2020.

 

Lebih lanjut, adik kandung ustazah Oki Setiana Dewi itu mengatakan kalau dia dan Reza Surya masih sama-sama sibuk. Ria Ricis tak mau berandai-andai hal yang tak pasti.

 

"Lagi ngurus pekerjaan masing-masing. Kita enggak tahu apa yang terjadi ke depannya, jadi mohon doa dari temen-temen semua. Mohon yang terbaik dari Allah," ungkap dia.

Ricis juga enggan mengomentari apakah ada pertemuan keluarga antara Ricis dengan Reza. Dia tak ingin membahas lebih mendalam.

Hubungan Ria dengan Reza Surya memang beredar sejak beberapa waktu lalu. Beberapa foto yang memamerkan kedekatan keduanya juga muncul di media sosial.

Sebelumnya, Ria Ricis juga sempat mengatakan kalau dia tak ingin membahas soal pernikahan. Hal ini dikarenakan dia tak ingin ada kegagalan.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement