Jumat 23 Oct 2020 22:35 WIB

Digimap Grand Indoensia Hadir dengan Mobile POS

Digimap telah direlokasi dari Skybridge ke lantai 1 East Mall, Grand Indonesia.

Gerai Digimap buka di lantai 1 East Mall, Grand Indonesia.
Foto: Digimap
Gerai Digimap buka di lantai 1 East Mall, Grand Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Digimap telah membuka gerai di mal Grand Indonesia, East Mall, Lantai 1. Sebelum direlokasi, gerainya semula ada di Skybridge.

Bukan cuma pindah tempat, Digimap juga mengukuhkan gerai tersebut sebagai gerai Apple Premium Reseller berstandar global pertama yang mengusung konsep mobile portable point of sale (POS). Kehadiran teknologi yang berfungsi sebagai kasir itu menawarkan pengalaman unik bagi pelanggan untuk berbelanja produk Apple.

Baca Juga

"Di East Mall, gerai Digimap menempati ruang yang lebih luas sehingga pelanggan dapat berbelanja dengan lebih nyaman dan leluasa," jelas Fausa  Winarsih,  Head  of  Marketing Digimap, dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Jumat.

Menurut Fausa, gerai Digimap di East Mall modern dan stylish dengan standar internasional. Sentuhan tersebut menciptakan pengalaman berbelanja yang eksklusif dan tak terlupakan bagi pelanggan.

"Melalui konsep baru Digimap Apple Premium Store, pelanggan dapat   melakukan pembayaran tanpa harus mengantre di meja kasir," tutur Fausa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement