Jumat 23 Oct 2020 22:08 WIB

Tom Holland Bocorkan Penampilannya dalam Uncharted

Film Uncharted diangkat dari video game Sony PlayStation dengan judul yang sama.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Tom Holland bermain di film Uncharted bersama Mark Wahlberg dan Nathan Fillion.
Foto: AP
Aktor Tom Holland bermain di film Uncharted bersama Mark Wahlberg dan Nathan Fillion.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar Uncharted akhirnya jadi mengetahui versi sinematik dari pahlawan game Nathan Drake pada Kamis (22/10) pagi. Penampilan Drake di film terungkap ketika Tom Holland untuk pertama kalinya mengunggah ke Twitter foto dirinya dengan kostum lengkap Uncharted.

"Senang bertemu denganmu, aku Nate," demikian cicitan Holland dilengkapi dengan #uncharted sebagai tagar.

Baca Juga

Adaptasi Sony Pictures dari properti video game (yang diluncurkan pada 2007 dengan game PlayStation 3 "Uncharted: Drake's Fortune", dan berlanjut hingga "Uncharted: The Lost Legacy" pada 2017, berpusat pada pemburu harta karun profesional yang mengaku sebagai keturunan Sir Francis Drake. 

Sinema itu telah digarap sejak 2008, dengan sejumlah aktor berbeda terkait dengan peran utama sebelum Holland masuk, di antaranya Nathan Fillion dan Mark Wahlberg. Peran itu berasal dari video game yang disulihsuarakan oleh Nolan North.

Cicitan Holland menarik perhatian North. Dia menyatakan persetujuannya atas casting Holland dengan mengunggah tiga foto dari kunjungannya ke lokasi syuting di Valencia, Spanyol, Kamis pagi.

Uncharted saat ini sedang dalam proses produksi di bawah arahan sutradara Ruben Fleischer (Venom). Film yang juga dibintangi oleh Wahlberg, Antonio Banderas, dan Tati Gabrielle ini dijadwalkan rilis pada Juli 2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement