Thursday, 15 Jumadil Akhir 1442 / 28 January 2021

Thursday, 15 Jumadil Akhir 1442 / 28 January 2021

Lirik Lagu 'Karena Kucinta Kau' Versi Once Beda dengan BCL

Jumat 23 Oct 2020 21:49 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Penyanyi Once Mekel mendaur ulang lagu yang dipopulerkan Bunga Citra Lestari, Karena Kucinta Kau.

Penyanyi Once Mekel mendaur ulang lagu yang dipopulerkan Bunga Citra Lestari, Karena Kucinta Kau.

Foto: Republika/Agung Supriyanto
Solois Once Mekel merilis lagu versi baru dari lagu Karena Kucinta Kau.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lagu "Karena Kucinta Kau" populer pertama kali oleh penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) pada 2010. Melanjutkan tembang tentang cerita cinta itu, solois Once Mekel merilis lagu versi baru.

"Official Lyric Video @oncemekelofficial - "Karena Kucinta Kau" sudah bisa teman-teman nikmati di kanal Youtube Aquarius Musikindo!" tulis label Aquarius Musikindo pada akun resmi Instagram-nya, Jumat (23/10).

Tembang tersebut diciptakan oleh Pay, Dewiq, dan Dian Nebula di bawah naungan Aquarius Musikindo. Musisi Cynthia Dewi Bayu Wardani alias Dewiq mengungkapkan makna di balik lirik "Karena Kucinta Kau" yang turut dia gubah.

 

Menurut Dewiq, tembang bercerita tentang keyakinan dua sejoli yang memadu kasih. "Seseorang ini mau meyakinkan ke pasangannya bahwa perasaan mereka sama, satu vibrasi (memiliki ikatan yang kuat) gitu," ungkap Dewiq.

Selain warna suara yang berbeda antara BCL dan Once, lagu versi baru memuat sejumlah perubahan diksi dari lirik pendahulunya. Beberapa penyesuaian itu dianggap selaras dengan karakter dan kekuatan vokal Once yang khas.

Dikutip dari rilis pers dari Aquarius Musikindo yang diterima Republika.co.id, lagu sudah dapat diakses di seluruh kanal digital. Video lirik resmi "Karena Kucinta Kau" versi Once juga telah hadir di Youtube.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA