Sabtu 24 Oct 2020 01:44 WIB

Crespo Dukung Messi Dibanding Ronaldo

Messi rekan satu negara Crespo dan Messi kini terus tumbuh dewasa.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Hernan Crespo.
Foto: EPA-EFE/GUILLAUME HORCAJUELO
Hernan Crespo.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Mantan pemain internasional Argentina, Hernan Crespo, turut berkomentar terkait laga Juventus versus Barcelona pada penyisihan Grup G Liga Champions, Kamis (29/10) dini hari WIB. Ia berkomentar persaingan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Laga tersebut mempertemukan Messi dan Ronaldo untuk pertama kalinya sejak Ronaldo pindah ke Juventus dari Real Madrid 2018 lalu. Kedua superstar sepak bola ini saling bersaing dalam urusan gol sehingga setiap kali keduanya bertemu berlangsung panas.

Namun Ronaldo masih diragukan bisa turun karena sedang positif Covid-19. Meski demikian, pemain internasional Portugal itu punya peluang tampil jika hasil tesnya negatif satu hari sebelum pertandingan.

Crespo pun lebih memilih mendukung Messi daripada Ronaldo dalam pertandingan nanti. Alasannya karena Messi rekan satu negaranya dan Messi terus tumbuh dewasa.

"Saya sangat menantikan untuk melihat Juve-Barcelona tapi saya akan memilih Messi tanpa mengambil apapun dari Cristiano Ronaldo," ujar Crespo dikutip dari Football Italia, Jumat (23/10).

Crespo juga turut prihatin atas permasalahan Messi dengan Barcelona yang saat ini belum sepenuhnya terselesaikan.

Crespo berharap hubungan Messi dengan klub kembali harmonis. Sebab, Barcelona merupakan rumah La Pulga. Crespo berharap hubungan Messi dengan fan kembali baik.

Mantan pemain Inter Milan itu juga senang dengan pelatih anyar Juventus, Andrea Pirlo. Menurutnya Pirlo merupakan orang luar biasa.

Crespo pun yakin rekan setim Messi di timnas Argentina, Paulo Dybala, akan segera menemukan tempatnya karena selama ini ia hanya jarang bermain disebabkan cedera. Dybala merupakan pemain top yang bermain bersama tim besar. "Dia sudah membuktikannya berkali kali di Juventus. Bagi saya tidak ada masalah," Crespo menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement