Jumat 23 Oct 2020 20:49 WIB

Conte Alami Catatan Hasil Terendah di Inter Milan

Inter Milan kebobolan 10 gol dalam lima pertandingan pembuka musim ini.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Inter Milan Antonio Conte.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Pelatih Inter Milan Antonio Conte.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan kebobolan 10 gol dalam lima pertandingan pembuka musim ini. Catatan tersebut merupakan titik terendah baru sejak masa kepelatihan Gian Piero Gasperini.

Dikutip dari Football Italia, Jumat (23/10), rekor kebobolan Antonio Conte saat ini sama dengan Gasperini ketika melatih Inter pada 2011. Gasperini tak lama melatih Nerazzuri karena dipecat setelah memimpin lima pertandingan di semua kompetisi.

Conte pun tak ingin mengambil risiko seperti yang dialami Gasperini. Namun dengan performa Inter sejauh ini yang belum meningkat, bukan tak mungkin Conte punya nasib sama.

Mantan pelatih Juventus itu mempunyai alasan mengapa performa Inter belum membaik. Ia mengklaim banyak pemainnya yang terinfeksi Covid-19.

Ashley Young, Roberto Gagliardini, Milan Skriniar, dan Ionut Radu terlebih dahulu positif Covid-19. Terbaru Achraf Hakimi dinyatakan positif beberapa jam sebelum pertandingan Liga Champions melawan Borussia Monchengladbach.

Conte masih memiliki pekerjaan rumah di tengah pemainnya yang masih positif. Inter akan melawan Genoa pekan ini di Serie A Italia dan Shakhtar Donetsk di Liga Champions beberapa hari kemudian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement