Thursday, 11 Rabiul Akhir 1442 / 26 November 2020

Thursday, 11 Rabiul Akhir 1442 / 26 November 2020

Dicoret Skuat MU di Liga Inggris, Romero akan Temui Woodward

Jumat 23 Oct 2020 20:27 WIB

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto

Kiper MU Sergio Romero.

Kiper MU Sergio Romero.

Foto: EPA/Peter Powell
Sergio Romero kecewa terhadap perlakuan klub terhadap dirinya.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) memutuskan untuk tidak mencantumkan nama penjaga gawang asal Argentina, Sergio Romero, dalam daftar 25 pemain yang tampil di Liga Primer Inggris musim ini. Langkah United ini pun makin menyulut kemarahan dan kekecewaan Romero terkait perlakuan klub terhadap dirinya.

Setelah tidak disertakan di skuat United yang tampil di Liga Champions, Romero juga tidak dimasukkan dalam skuat United di kancah Liga Primer Inggris musim ini. Di posisi penjaga gawang, United hanya memasukan nama David De Gea, Dean Henderson, dan Lee Grant. Bahkan, keputusan United mencoret namanya dari skuat yang tampil di Liga Primer ini baru diketahui Romero via unggahan di media sosial klub.

Eks penjaga gawang Sampdoria itu dikabarkan tidak mendapatkan pemberitahuan resmi dari pihak klub soal pencoretan namanya. Kondisi ini membuat Romero semakin kecewa dan marah.

Alhasil, penjaga gawang berusia 35 tahun itu berharap bisa melakukan pertemuan dan pembicaraan langsung dengan Wakil Direktur Eksekutif United, Ed Woodwaard, dan pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer.

''Romero marah dan kecewa dengan perlakuan itu. Dia berharap bisa mendapatkan penjelasan langsung dari Woodward dan Solskjaer saat kembali ke kompleks latihan United di Carrington pada awal pekan depan,'' tulis laporan Daily Star, Jumat (23/10).

Saat ini, eks penjaga gawang AS Monaco itu tengah menjalani masa isolasi mandiri sebagai bentuk protokol kesehatan pasca-kembali dari Argentina pada pertengahan bulan ini. Romero dijadwalkan kembali bergabung bersama rekan-rekan setimnya di Carrington pada pekan depan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA