Tuesday, 6 Jumadil Akhir 1442 / 19 January 2021

Tuesday, 6 Jumadil Akhir 1442 / 19 January 2021

Draft NBA Dijadwalkan 18 November

Sabtu 24 Oct 2020 03:03 WIB

Red: Agung Sasongko

NBA

NBA

Foto: NBA.com
Draft NBA hanya akan dilakukan online (dalam jaringan/daring) dengan ketat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- NBA draft hanya akan dilakukan online (dalam jaringan/daring) dengan ketat pada 18 November. Demikian pengumuman liga bola basket tersebut dan ESPN, Kamis yang dikutip Reuters, Jumat (23/10).

Seleksi putaran pertama akan disampaikan oleh komisaris NBA Adam Silver dan pilihan putaran kedua akan disampaikan deputi komisaris Mark Tatum, yang keduanya dilakukan di studio ESPN di Bristol, Conn.

Para pemain akan ditampilkan sepanjang siaran melalui koneksi video.

Baca Juga

Event tersebut semula dijadwalkan pada Juni di Barclays Center di New York, namun pandemi virus corona membuat musim kompetisi 2019-20 mundur hingga musim panas. Musim reguler diselesaikan di dalam "gelembung" di ESPN Wide World of Sports Complex dekat Orlando dan playoff digelar di tempat yang sama, dengan Los Angeles Lakers menjadi pemenang kejuaraan tersebut pada 11 Oktober.

Undian draft ditunda dari 19 Mei ke 20 Agustus, dan Minnesota Timberwolves memenangi hak untuk memilih No. 1 secara keseluruhan.

Para ahli draft yakin guard Georgia setinggi sekitar dua meter (6 kaki 5 inci) Anthony Edwards, point guard LaMelo Ball dan center James Wiseman adalah prospek-prospek teratas. Ball bermain secara profesional di Lithuania dan Selandia Baru sebelum ia memenuhi syarat untuk NBA draft. Wiseman bermain singkat di Universitas Memphis sebelum masalah kelayakan membuatnya meninggalkan sekolah.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA