Thursday, 11 Rabiul Akhir 1442 / 26 November 2020

Thursday, 11 Rabiul Akhir 1442 / 26 November 2020

Juventus dan PSG Pantau Situasi Kontrak Ramos di Madrid

Jumat 23 Oct 2020 19:21 WIB

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto

Bek veteran Real Madrid Sergio Ramos.

Bek veteran Real Madrid Sergio Ramos.

Foto: EPA-EFE / JuanJo Martin
Kontrak Sergio Ramos bersama Real Madrid akan habis pada akhir musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kontrak Sergio Ramos bersama Real Madrid akan habis pada akhir musim ini. Dengan begitu, bek tengah asal Spanyol itu memiliki kesempatan bernegosiasi dan mencapai kesepakatan pra-kontrak dengan klub lain pada Januari mendatang.

Ramos pun dapat hijrah dari Los Blancos pada akhir musim ini dengan status free transfer. Skenario inilah yang coba diwujudkan oleh Juventus dan Paris Saint-Germain (PSG).

Baik Juventus dan Paris Saint-Germain terus memantau situasi kontrak bek tengah berusia 34 tahun itu di Los Blancos. Apabila tidak kunjung memperpanjang kontrak, PSG dan Juventus siap melayangkan penawaran buat mantan bek tengah Sevilla tersebut.

''Kontrak Ramos akan berakhir seiring tuntasnya kompetisi musim ini. Sejumlah klub raksasa, sebut saja Juventus dan PSG, tertarik merekrutnya. Mereka terus memantau perkembangan situasi kontrak Ramos di Real Madrid,'' ujar jurnalis sepak bola asal Italia, Fabrizio Romano, dalam siaran podcast-nya seperti dilansir ESPN, Jumat (23/10).

Kendati begitu, Juventus dan PSG sepertinya harus gigit jari untuk bisa memboyong Ramos secara gratis pada akhir musim ini. Pasalnya, Romano melaporkan, Ramos berniat untuk bertahan di Real Madrid.

Begitu pun manajemen Los Blancos, yang ingin mempertahankan kapten Los Blancos sejak 2016 tersebut. Bahkan, manajemen Madrid dikabarkan bakal menawarkan perpanjangan kontrak kepada Ramos dalam waktu dekat. ''Pemain tersebut ingin tetap bertahan di Madrid, begitu juga dengan klub tersebut. Negosiasi perpanjangan kontrak antara kedua belah pihak bakal segera dimulai,'' lanjut laporan ESPN tersebut.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA