Jumat 23 Oct 2020 17:48 WIB

Aaron Taylor-Johnson Gabung dengan Brad Pitt di Bullet Train

Bullet Train merupakan film laga thriller yang diadaptasi dari novel laris Jepang.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor asal Inggris Aaron Taylor-Johnson dikabarkan akan main bareng Brad Pitt di Bullet Train.
Foto: EPA
Aktor asal Inggris Aaron Taylor-Johnson dikabarkan akan main bareng Brad Pitt di Bullet Train.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor asal Inggris, Aaron Taylor-Johnson, menjadi bintang terbaru yang bergabung dengan Bullet Train, yakni film laga thriller. Brad Pitt memimpin film yang diproduksi Sony itu bersama sutradara John Wick David Leitch.

Joey King juga menjadi bintang yang bergabung dengan proyek itu. Didasarkan pada buku populer Jepang, Maria Beetle karya Kotaro Isaka, Bullet Train bercerita tentang sekelompok pembunuh bayaran yang berkonflik di kereta api di Tokyo.

Baca Juga

Sumber mengatakan, Pitt akan memerankan seorang pembunuh bayaran Amerika bernama Ladybug, King menjadi seorang remaja sederhana yang juga pembunuh bernama Prince, dan Taylor-Johnson memerankan karakter Tangerine si pembunuh.

David Leitch menyerahkan penulisan ulang naskah pada Zak Olkewicz (Fear Street). Proyek ini menjadi prioritas utama studio.

Antoine Fuqua yang awalnya mengembangkan proyek, memproduksinya bersama Leitch dan Kelly McCormick melalui perusahaan produksi 87 North-nya. Ryosuke Saegusa dan Yuma Terada, salah satu pendiri CTB Inc., yang mewakili Isaka dan kekayaan intelektual, bertindak sebagai produser eksekutif dalam proyek tersebut.

Film Taylor-Johnson kini sedang berada di bioskop lewat karya Christopher Nolan Tenet dan kembali dengan fitur tertunda Matthew Vaughn The King's Man. Johnson bertindak sebagai perwakilan penjualan untuk perusahaan produksi dan hiburan WME, Brillstein Entertainment Partners, dan Sloane Offer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement