Tuesday, 9 Rabiul Akhir 1442 / 24 November 2020

Tuesday, 9 Rabiul Akhir 1442 / 24 November 2020

Spoiler One Piece 993, Kaido Bangkit dan Kabur dari Akazaya Nine

Jumat 23 Oct 2020 17:32 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

One Piece

One Piece

One Piece 993 akan dirilis 25 Oktober 2020.

VIVA – Komik One Piece 993 akan dirilis akhir pekan ini, 25 Oktober 2020. Kisah ini nampaknya masih akan melanjutkan pertempuran antara Scabbard dengan Kaido. Chapter 993 ini juga mengisyaratkan bahwa Arc III Negeri Wano akan segera berakhir.

Dikutip dari IBTimes, Jumat, 23 Oktober 2020, spoiler terbaru One Piece 993 menyebutkan bahwa Kaido berhasil bertahan dari serangan yang tak henti-hentinya dari Akazaya Nine.

Baca Juga: #OnePieceDay, Penggemar Beri Hormat pada Eiichiro Oda

Di Chapter 992, penggemar mengetahui jika Scabbard selamat dari Ledakan Boro Kaido yang kuat setelah Raizo berhasil menembakkannya balik.

Spoiler terbaru One Piece Chapter 993 menyebutkan bahwa Kaido akan meninggalkan atap Skull Dome. Sebelum meninggalkan tempat itu, kapten Bajak Laut Beast dilaporkan mengeluarkan serangan yang sangat merusak yang disebut Angin Mengiris.

Serangan itu diduga akan memotong lengan Kiku yang membuat Izo marah. Kaido sendiri meninggalkan atap Skull Dome sebagai isyarat bahwa dia mencari lawan yang lebih layak.

Awalnya, dia mungkin mengira bahwa anggota Akazaya Nine cukup kuat untuk mengalahkannya karena mereka mampu menembus kulitnya yang tebal. Hal ini memungkinkan akan adanya pertandingan ulang antara Kaido vs Luffy yang telah ditunggu-tunggu.

Pertandingan ulang yang menghebohkan itu bisa menjadi awal dari Babak IV dari arc Tanah Wano saat ini di One Piece. Sementara, spoiler juga mengisyaratkan bahwa korban akan menumpuk di chapter manga yang akan datang.

Ini bisa jadi karena senjata baru Queen the Plague, yang pelurunya sekarang terungkap telah dicampur dengan sesuatu yang merusak, seperti virus.

Dengan Scabbard yang tertinggal di atap, sepertinya tidak semua dari mereka bisa mengejar Kaido. Itu bisa berarti bahwa beberapa anggota Akazaya Nine akan melawan tim Jack di atap.

Spoiler One Piece 993 juga mengungkapkan bahwa Sasaki mengincar kepala Momonosuke, seperti yang diperintahkan oleh King the Conflagration. Dengan Yamato yang bertingkah aneh dan meniru Oden, ada kemungkinan besar dia akan menghadapi anggota Tobi Roppo untuk melindungi Momonosuke.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA