Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Raul Gonzales Dinilai Penuhi Syarat Latih Real Madrid

Jumat 23 Oct 2020 18:15 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

Raul Gonzalez

Raul Gonzalez

Foto: AP Photo/John Minchillo
Raul saat ini terbukti mampu membimbing pemain tim Castilla Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Mantan pemain Real Madrid, Ruben de la Red berpendapat, Raul Gonzales memenuhi syarat menangani tim utama Real Madrid. Raul dinilai terbukti mampu membimbing pemain tim Castilla saat ini sehingga bisa diproyeksikan sebagai pelatih Madrid.

Skuat Los Blancos mengalami kekalahan dari Cadiz di La Liga Spanyol dan Shakhtar Donetsk di Liga Champions. Meski mengalami dua kali kekalahan, posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih diprediksi masih aman. Namun apabila Madrid kembali kalah pada laga penting melawan Barcelona, Sabtu (24/10), bisa jadi kursi pelatih Madrid akan goyang.

"Perasaan yang saya dapatkan adalah jika Raul harus melatih Real Madrid di masa depan, dia memenuhi syarat untuk melakukannya dan berhasil," kata Ruben dikutip dari Marca, Jumat (23/10).

Persoalan yang dihadapi Madrid harus segera dianalisis. Dan Ruben yakin, Zidane menyadari bahwa harus segera menyelesaikannya.

Ruben terkejut dengan dua kekalahan yang dialami Madrid. Pasalnya, Sergio Ramos dan kawan-kawan bermain cukup bagus di awal musim.

Ruben juga berkomentar mengenai laga El Clasico musim ini. Menurutnya atmosfer pertandingan kali tak akan sama dengan sebelumnya. Pasalnya, musim ini laha digelar tanpa penonton akibat Covid-19. "Tim yang lebih siap secara mental akan menjadi tim dengan peluang terbaik untuk mengambil tiga poin," ujarnya.

Ruben merupakan didikan akademi Real Madrid. Namun kariernya harus berakhir cepat karena mengalami gagal jantung. Dia melakoni debut profesionalnya pada 10 November 2004.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA