Thursday, 11 Rabiul Akhir 1442 / 26 November 2020

Thursday, 11 Rabiul Akhir 1442 / 26 November 2020

Bale Pengaruhi Kepindahan Sergio Reguilon ke Tottenham

Jumat 23 Oct 2020 17:19 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

Bek anyar Tottenham Hotspur, Sergio Reguilon.

Bek anyar Tottenham Hotspur, Sergio Reguilon.

Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Reguilon mengaku sejak tiba di Tottenham ia mendapatkan sambutan positif.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bek anyar Tottenham Hotspur, Sergio Reguilon, mengakui Gareth Bale berpengaruh besar atas kepindahannya dari Real Madrid. Reguilon hengkang pada musim panas ini bersama Bale.

"Itu adalah periode transfer yang lama, tetapi begitu saya mendengar tentang ketertarikan Tottenham, itu mudah," kata Reguilon dikutip dari Tribalfootball, Jumat (23/10).

Memutuskan untuk memperkuat Tottenham merupakan keputusan besar. Pasalnya, Reguilon harus meninggalkan keluarga dan negaranya. Kendati demikian semuanya berjalan dengan baik.

Reguilon mengaku sejak tiba di Tottenham ia mendapatkan sambutan positif. Semua fasilitas sangat luar biasa. Ia juga mengklaim rekan-rekannya begitu baik. "Saya menikmatinya," ia menegaskan.

photo
Gareth Bale - (AP/Matt Dunham/AP Pool)

Bale telah berbicara banyak tentang Tottenham sejak masih di Madrid. Karena itu, Reguilon bersyukur pergi ke Tottenham bersama rekan yang telah lama dikenal. Reguilon bertanya banyak hal mengenai the Lilywhite sebelum terbang ke London, Inggris.

Bek kiri tersebut menandatangani kontrak lima tahun hingga 2025. Pemain ini menarik minat sejumlah klub Eropa berkat penampilan apiknya di final Liga Europa bersama Sevilla.

Manchester United salah satu klub yang tertarik. Namun Tottenham memenangkan perburuan Reguilon. Sedangkan, Bale hanya dipinjam selama satu musim.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA