Jumat 23 Oct 2020 17:05 WIB

Crespo Optimistis Cepat atau Lambat Dybala Bersinar Lagi

Sebelumnya, Dybala mengalami gangguan di paha sejak akhir musim lalu.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Striker Juventus Paulo Dybala.
Foto: Marco Alpozzi/Lapresse via AP
Striker Juventus Paulo Dybala.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Paulo Dybala masih meraba-raba. Penyerang asal Argentina itu baru sekali membela Juventus sepanjang musim 2020/2021.

Itu pun sebagai pemain pengganti. Ia turun dari bangku cadangan saat Juve bertemu Dynamo Kiev pada ajang Liga Champions, beberapa hari lalu.

Mantan bomber timnas Argentina, Hernan Crespo, tetap berpikir positif tentang kiprah yuniornya. Sosok yang pernah berkostum Parma, Inter Milan, dan Chelsea itu merasa cepat atau lambat Dybala akan kembali menunjukkan aksi berkelas.

"Bakatnya akan segera bersinar. Dia pemain top dan dia sudah membuktikannya berkali-kali. Bagi saya tidak ada masalah (dengan situasi La Joya saat ini)," kata tokoh berusia 45 tahun ini kepada Tuttosport, dikutip dari Football Italia, Jumat (23/10).

Sebelumnya, Dybala mengalami gangguan di paha sejak akhir musim lalu. Eks jagoan Palermo itu baru saja pulih.

photo
Hernan Crespo. - (EPA-EFE/GUILLAUME HORCAJUELO)

Namun La Joya masih harus bekerja keras meningkatkan kebugaran. Walhasil yang bersangkutan belum bisa diandalkan oleh pelatih Juve Andrea Pirlo.

Itu yang membuat Dybala dalam sorotan. Menurut Crespo, tidak ada sesuatu yang berlebihan dalam situasi seperti ini.

Bagaimana pun, La Joya adalah pemain penting di Juventus. Ia konsisten menunjukkan pengaruhnya dalam beberapa tahun terakhir.

Meski demikian, tetap saja Dybala patut waspada. Berjalannya waktu, si Nyonya Tua terus berbenah.

Klub tersebut sudah mendatangkan sejumlah pemain anyar bernaluri menyerang, yakni Dejan Kulusevski, Alvaro Morata, hingga Federico Chiesa.

Itu membuat persaingan di area penyerangan Bianconeri sangat ketat. Masih ada Cristiano Ronaldo yang tampaknya tetap menjadi andalan Juventus selama dalam keadaan bugar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement