Jumat 23 Oct 2020 15:57 WIB

Rumah Zakat Gandeng Aisyah Dahlan Syiarkan Gelombang Wakaf

Rumah Zakat sosialisasikan Gelombang Wakaf Gedung Sekolah Juara.

Rep: Ali Yusuf/ Red: Nashih Nashrullah
Rumah Zakat sosialisasikan Gelombang Wakaf Gedung Sekolah Juara. Logo baru Rumah Zakat.
Foto: RZ
Rumah Zakat sosialisasikan Gelombang Wakaf Gedung Sekolah Juara. Logo baru Rumah Zakat.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA— Rumah Zakat bersama dr Aisyah Dahlan, CHt akan mensosialisakan Gelombang Wakaf untuk Pembangunan Gedung Sekolah Juara. Momen ini akan digelar bertepatan dengan Hari Pahlawan yakni Selasa, 10 November 2020.  

Muhamad RZ, Member Relationship Officer (MRO)  MRO Rumah Zakat mengatakan, bagi yang tertarik dengan kegiatan ini bisa menyaksikannya melalui aplikasi Zoom dan Youtube Live

Baca Juga

"Acara ini ditujukan untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya wakaf sebagai syiar Islam dan instrumen pemberdayaan kegiatan keumatan," katanya.  

Kata dia, seperti yang menjadi fokus dari syiar Gelombang Wakaf, yakni memberi edukasi dan keterlibatan masyarakat dari berbagai kalangan yang dimulai dari generasi milenial terhadap program wakaf.   

 

Sekolah Juara sendiri merupakan program pendidikan Rumah Zakat yang didirikan pada 2007. Pada 2019 Sekolah Juara telah bertransformasi dengan mengubah skema dari sekolah gratis berkualitas menjadi sekolah berbasis social enterprise.   'Ini merupakan kali kedua Rumah Zakat Jakarta menyelenggarakan acara Gelombang Wakaf," katanya.

Pada acara sebelumnya sambutan dan penerimaan dari masyarakat sangat baik bahkan mendapatkan antusiasme yang cukup tinggi dari para mitra donatur Rumah Zakat dan muhsinin fisabilillah.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement