Jumat 23 Oct 2020 15:39 WIB

Sekuel Shazam! Tetap Tampilkan Gaya Komedi Khas Marvel

Sekuel 'Shazam! Fury of The Gods' akan tayang di bioskop pada 2023.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Sekuel 'Shazam! Fury of The Gods' akan tayang di bioskop pada 2023 (Foto: film Shazam!)
Foto: Warner Bros
Sekuel 'Shazam! Fury of The Gods' akan tayang di bioskop pada 2023 (Foto: film Shazam!)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film superhero Shazam! yang dirilis tahun lalu mungkin menampilkan sedikit adegan menakutkan. Namun, Marvel juga mengemaskan dengan gaya komedi ringan.

Melansir laman cbr.com, Jumat (23/10), pada sekuel yang akan datang, Shazam! Fury of the Gods juga akan tetap menampilkan gaya komedi yang khas. Adam Brody juga disebut akan kembali berperan dalam film tersebut.

Baca Juga

Pihak Marvel menyebutkan bahwa film tidak hanya akan mempertahanlan afiliasi film tersebut. Namun, adegan komedi dan pertarungan Marvel Family tetap akan dipertahankan.

Brody mengatakan kepada screenrant, Shazam! Fury of the Gods akan memperlihatkan beberapa adegan aksi yang mengesankan. Meskipun, dia tidak mengetahui secara detail adegan aksi tersebut.

"Akan ada adegan berbahaya yang muncul tetapi lebih condong ke arah komedi yang konyol," ujar Brody.

Shazam! Fury of the Gods akan bercerita tentang kekuatan yang bisa merubah mereka menjadi dan dewasa dan memiliki kekuatan super. Mereka akan menghadapi beberapa adegan yang menantang untuk menyelamatkan manusia.

Disutradarai David F Sandberg, Shazam! Fury of the Gods dibintangi oleh Zachary Levi sebagai Shazam, Jack Dylan Grazer sebagai Freddy Freeman, Asher Angel sebagai Billy Batson dan Marta Milans sebagai Mama Rosa. Film ini akan tayang di bioskop pada 2 Juni 2023.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement