Saturday, 20 Rabiul Akhir 1442 / 05 December 2020

Saturday, 20 Rabiul Akhir 1442 / 05 December 2020

Agnez Mo Pakai Anting Bertuliskan Bhinneka Tunggal Ika

Jumat 23 Oct 2020 15:09 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Agnez Mo.

Agnez Mo.

Di MTV Europe Music Awards, Agnes Mo memakai kalung bertuliskan Bhinneka Tunggal Ika.

VIVA – Penyanyi Agnez Mo, belum lama ini hadir menjadi bintang tamu dalam acara ajang pencarian bakat yang tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia. Dalam acara tersebut, Agnez berhasil menyuguhkan penampilan yang luar biasa.

Usai bernyanyi, Agnez tampak berbincang dengan para pembawa acara dalam acara tersebut, di antaranya adalah Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

Baca Juga: Begini Cara Vote Agnez Mo di Ajang MTV Europe Music Awards 2020

Agnez  berbicara mengenai kesuksesannya yang berhasil masuk sebagai nomine ajang penghargaan MTV Europe Music Awards (EMA) 2020. Tidak berhenti sampai di situ, Agnez juga menjelaskan bahwa dalam kesempatan itu, ia mengenakan sepasang anting super unik bertuliskan 'Bhinneka Tunggal Ika'.

“Ini saja kayak anting gue saja nih, tulisannya kalau lihat ini 'Bhinneka Tunggal Ika',” kata Agnez Mo sambil menunjukkan anting yang sedang dipakainya, dikutip VIVA dari tayangan YouTube, Kamis, 22 Oktober 2020.

Tidak hanya anting, Agnez Mo juga mengenakan kalung bertuliskan 'Tanah Air'.

“Kalungnya juga (bertuliskan) 'Tanah Air',” kata Raffi Ahmad.

"Tanah Air, Indonesia sekali,” kata Irfan Hakim menambahkan.

Berdasarkan informasi yang diunggah oleh akun Instagram @agnezmostyle, anting dan kalung yang dikenakan oleh Agnez Mo tersebut berasal dari Tulola Jewellery. Sementara untuk harganya, anting bertulsikan 'Bhinneka Tunggal Ika' dijual dengan harga Rp2.790.000. Sementara kalung bertuliskan 'Tanah Air' dijual seharga Rp6.290.000.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA